Trauma Kehilangan, Ammar Zoni Dan Irish Bella Sempat Panik Putrinya Tak Nangis Saat Lahiran
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ammar Zoni dan Irish Bella beber kendala yang terjadi saat persalinan putri mereka yang baru lahir. Keduanya menceritakan insiden yang sempat membuat mereka panik dan mengulang trauma masa lalu.

WowKeren - Pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni diketahui tengah berbahagia usai anak keempat mereka lahir pada Selasa (23/8). Bayi keempat Ammar dan Irish itu berjenis kelamin perempuan dengan bobot 3,8 kilogram dan panjang 51,5 cm.

Di tengah kebahagiaan itu, pasangan tersebut menceritakan insiden yang sempat membuat mereka panik dan mengulang trauma masa lalu. Ammar menceritakan bahwa sang putri tak menangis sesaat setelah lahir.

Ammar dan Irish pun panik mengingat anak kembar mereka sempat tak tertolong dan meninggal dunia. Namun, kepanikan Irish dan Ammar segera hilang usai dokter menangani bayi mereka dengan baik. Suara kencang tangis bayi perempuan Ammar dan Irish pun terdengar usai dokter melakukan beberapa tindakan.

"Alhamdulillah semua berjalan dengan normal cuma ya ada sedikit drama atau cerita di saat kelahirannya adiknya air, itu tidak nangis," kata Ammar saat ditemui WowKeren di RSIA Bina Medika Bintaro, Jakarta, Kamis (25/8). "Sebenernya itu hal biasa di mata dokter cuma kami pernah ditinggal anak kembar kami. Itu yang buat kami syok dan panik karena di situ saya ngerasain seneng dan khawatir bingung di awal-awal. Dan alhamdulillah setelah dibawa dan diurus ternyata nangisnya lebih kenceng dari abangnya. Disitu kami merasa lega."


Menurut keterangan dokter, adik Air Rumi itu meminum air ketuban terlalu banyak. Irish juga mengungkap kendala lain saat infus yang seharusnya dipasang ke tubuhnya tak bisa masuk.

"Kita emang udah mempersiapkan tanggal nya sama 23 biar sama kayak ulang tahun aku juga cuma memang seharusnya mulai lebih awal dan ada kendala di awal operasi. Infus gak masuk, kan nggak mungkin opnam tanpa infus," beber Irish. "Setelah putri kami lahir ternyata dia meminum ketuban jadi telat napas jadi pas keluar gak nangis itu yang bikin kami khawatir."

Kini, pasangan itu merasa tenang usai mendengar suara tangis bayi dan dokter menyatakan putri mereka sehat. "Nah pas tau panik duluan tapi setelah ditangani dari itu emang hal wajar baby menelan air ketuban banyak terus disedot batuk-batuk bisa nangis dengan kencang dan setelah itu sehat, kita bisa tanang," lanjut Irish.

Diakui Ammar, ia langsung syok saat melihat sang putri tak bisa menangis. Seketika Ammar kembali teringat dengan kejadian pahit tiga tahun lalu. Syukur, dokter segera menenangkan pasangan tersebut dan menjelaskan bahwa kondisi seperti itu wajar terjadi pada bayi yang baru lahir.

"Lumayan, sekitar beberapa menit. Dia diem aja, jadi waktu itu saya yang pertama melihat anak kembar kami juga sama nggak ada suara jadi waktu itu langsung syok juga," kenang Ammar. "Tapi dokter mengatakan wajar dia keminum air ketuban kayak tersedak gitu. Saat ini Alhamdulillah semua sehat itu lah salah satu ceritanya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait