Irish Bella Dikaruniai Anak Kedua, Penampakan Sang Putri Saat Digendong Ammar Curi Perhatian
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella dan Ammar Zoni dikaruniai buah hati kedua pada hari ini, Selasa (23/8), yang ternyata berjenis kelamin perempuan. Berikut potretnya saat digendong sang ayah.

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari pasangan selebriti Irish Bella dan Ammar Zoni. Pasalnya pasangan ini diketahui baru saja dikaruniai buah hati kedua.

Kabar tersebut diumumkan sendiri oleh Irish Bella di laman Instagram pribadinya. Dengan mengunggah foto Ammar Zoni saat menggendong sang buah hati, Irish Bella mengumumkan bahwa anak keduanya berjenis kelamin perempuan.

"Bismillah.. Alhamdulillah segala puji bagi Allah SWT.. Telah lahir Putri kami hari ini pukul 8:49 WIB tadi di @rsiabinamedika," ungkap Irish Bella.

Irish Bella pun mengungkapkan bahwa persalinannya berjalan dengan lancar. Akan tetapi, Irish Bella tak membeberkan terkait apakah dirinya melahirkan secara normal atau caesar.

"Persalinan Alhamdulillah berjalan dengan lancar dibantu oleh dr. @sandysandyprasetyo, dr. @m.adya.f.dilmy, dr. @larasati.anesthesiologist, dr. @ms.fiska dan tim," tulisnya. "Terima kasih untuk semua doa yang telah diberikan pada keluarga kami. Semoga Putri kami akan tumbuh menjadi anak yang sholehah, berguna bagi bangsa dan negara, bermanfaat untuk orang banyak."


Namun sayangnya, baik Irish Bella dan Ammar Zoni belum membeberkan nama untuk putri mereka itu. Keduanya pun belum mau menunjukkan foto dari anak keduanya tersebut.

Kendati demikian, netter rupanya ramai mengaku senang dengan kehadiran buah hati kedua Irish Bella dan Ammar Zoni. Mereka pun ramai memberikan ucapan selamat serta doa terbaik untuk Irish Bella dan anak keduanya yang baru lahir.

Akan tetapi tak dapat dipungkiri jika banyak pihak yang penasaran dengan paras anak kedua Irish Bella itu. Namun netter ramai memprediksi jika anak kedua Irish Bella itu sangat cantik dan menggemaskan. Terlebih saat melihat penampakan anak kedua Irish Bella dalam foto.

"Masyaallah anak cantik sholeh sehat2 ya nak, udah ga sabar liat wajahnya," tulis akun @ol*****ia. "Masya allah tabarakallah, pasti gemoy banget baby A nya," komen akun @dez******22.

"Masyaallah alhamdulillah rambut n kulitnya, sehat2 anak cantik," tulis akun @*****reny. "Gak sabar liat wajah bule nya. Ahhh seneng banget," timpal akun @ai*****el.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru