Vidi Aldiano Bongkar Kebiasaan Jessica Mila Yang Tak Diketahui Publik, Diluar Ekspektasi?
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano merupakan salah satu sahabat baik Jessica Mila. Ia sempat membocorkan tentang kebiasaan Mila yang selama ini jarang diumbar atau bahkan tak diketahui publik.

WowKeren - Momen spesial Jessica Mila dilamar oleh Yakup Hasibuan sempat jadi trending topik di Twitter. Tak cuma menghadirkan Tulus, sosok Vidi Aldiano juga jadi tamu spesial dan tak kuasa menahan tangis di acara lamaran itu.

"Gue masih inget dulu sempet berdoa bersama @jscmila saat sama-sama masih lajang, supaya Tuhan bisa mempertemukan kita masing-masing dengan pasangan yang tepat di waktu yang terbenar bagi-Nya. Dan hari ini, Tuhan menjawab doa itu," kata Vidi. "CONGRATULATIONS @jscmila & @yakuphasibuan! Dua anak Tuhan yang langka, berhati super baik dipertemukan dan dijanjikan hari ini! Berdoa selalu untuk ketentraman, kebahagiaan, dan kemulusan jalan kalian berdua kedepan! I’m so happy to be able to witness this beautiful moment! Love you two!"

Bukan cuma sekedar hadir sebagai saksi cinta Mila dan Yakup, Vidi berusaha menjadi sahabat sejati. Ia sempat disorot karena membocorkan kebiasaan Mila yang selama ini tak pernah diketahui publik.


"Gue ngerasa dia jarang menampilkan ini di personal sosmednya dia. Beberapa kali dia ke rumah gua, dia selalu minta ruangan gua cuma untuk pendalaman Injil," kata Vidi. "Kalau bahasanya di agama gue yah lu tuh sholehah sih. Lu bayangin, lagi ngumpul nih rame-rame terus kayak 'Eh Vid, gue pinjem yah ruangan kantor lo sebentar'. 'Oh buat apaan Mil?'. 'Iya gue mau ada zoom meeting'. 'Oh meeting apaan? Kerjaan?'. 'Gak, gak, gue mau.. Bible Study'."

Usai dibongkar oleh Vidi, Mila pun mengungkap alasannya melakukan Bible Study. Ia rupanya tak ingin meninggalkan ibadah karena menganggap semua keberhasilannya dalam hidup adalah anugerah dari Tuhan. Dengan mendalami Alkitab, Mila menilai hal itu sebagai bentuk rasa syukur pada Tuhan.

"Bible Study, sebenernya tuh karena ini sih, gue mempelajari kalau lo percaya gak sih, kalau semua berkat yang lo dapatkan itu dari Tuhan? Tapi kadang-kadang kita tuh salah prioritas gitu, jadi kita kejar berkat-Nya tapi kita gak kejar yang ngasih berkat," kata Mila. "Lama-lama Tuhan gimana sama lo, ngerti gak sih kayak 'Lo udah gue kasih, bukannya mendekat tapi malah menjauh'. Nah, gue gak pengen aja kalau akhirnya prioritasnya tuh berubah, karena kesibukan, karena teman dan lain-lain gitu. Jadi kayak gue berusaha nih apalagi sekarang kan karena, emang sebenarnya lagi banyak waktu aja lo masih gak mau menyempatkan waktu lo untuk lebih dekat sama yang menciptakan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru