Yoona Favoritkan Lagu 'Lucky Like That' dari Album Baru SNSD, Alasannya Kelewat Menyentuh!
Musik

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Yoona memilih 'Lucky Like That' sebagai lagu favoritnya di album baru SNSD. Simak alasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Yoona SNSD (Girls' Generation) melakukan pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Dazed Korea. Dia membahas banyak hal menarik, termasuk soal combecak SNSD untuk pertama kalinya dalam 5 tahun.

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini SNSD comeback dengan merilis album berjudul "FOREVER 1" dan title track berjudul serupa. Comeback ini terasa sangat spesial karena sekaligus untuk merayakan anniversary ke-15 SNSD.

Mengenai comeback SNSD, Yoona memaparkan, "Berkumul untuk pertama kalinya dalam lima tahun untuk berlatih terasa baru dan juga akrab. Kami bertemu setelah sekian lama, tapi kedekatan dan keakraban SNSD masih sama."

Yoona kemudian memilih lagu B-side "Lucky Like That" sebagai favoritnya. Alasannya adalah karena lirik lagu itu terasa sangat bermakna baik untuk SNSD mapun penggemar mereka, SONE.


Dia menjelaskan, "Ini adalah lagu pertama yang kami rekam dari album ini dan aku adalah yang terakhir (yang merekamnya). Aku mendengarkan bagian lain dari lagu yang telah direkam oleh member yang lain dan aku jadi emosional."

"Liriknya dimulai seperti ini, 'Karena semua harapan yang telah lama ditunggu-tunggu telah menjadi kenyataan hari ini'. Aku bertanya-tanya bagaimana perasaan SONE kami ketika mendengar ini. Itu adalah kata-kata yang sangat ingin kukatakan pada SONE kami," pungkasnya.

Sementara itu, Yoona saat ini sedang membintangi drama MBC yang berjudul "Big Mouth". Dalam drama ini dia berperan sebagai istri Lee Jong Suk yang bernama Go Mi Ho.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru