Komentar WINNER Soal Dance Challenge K-Pop Tuai Kontroversi
Twitter/yginnercircle
Selebriti

Saat promosi comeback, WINNER sebelumnya sudah melakukan dance challenge dengan beberapa cewek seperti StayC, Ningning aespa, Miyeon (G)I-DLE, Sunmi dan dancer Aiki.

WowKeren - WINNER (II) menjadi bintang tamu channel Dingo Music "Tipsy Live 2" yang dirilis pada Senin (22/8). Dalam episode itu, Kang Seung Yoon cs menyoroti tentang banyaknya dance challenge yang muncul di industri musik K-Pop saat ini.

Kang Seung Yoon berkata, "Acara musik telah menjadi budak tantangan. Semua acara musik yang kami promosikan seperti itu." Lee Seung Hoon kemudian mengungkap pendapatnya tentang dance challenge yang dijadikan tempat flirting.

"Kupikir melakukan tantangan hanyalah sebuah dalih, tetapi saat melakukan tantangan, kami dapat merasakan percikan di antara satu sama lain," ungkap Lee Seung Hoon. Kang Seung Yoon yang setuju menjawab, "Itu benar. Ada hal-hal seperti itu."

Lee Seung Hoon lantas mengungkapkan pengalamannya sendiri ketika melakukan dance challenge. "Kadang-kadang aku merasakannya. Ketika kami melakukan kontak mata, kupikir aku merasakan beberapa percikan," tutur Lee Seung Hoon.

Komentar WINNER Soal Dance Challenge K-Pop Tuai Kontroversi

Source: YouTube


Member WINNER lain pun bertanya-tanya pada siapa Lee Seung Hoon merasakan percikan-percikan asmara itu. "Aku tidak tahu apakah aku satu-satunya orang yang merasakan itu. Kupikir aku merasakan percikan dengan beberapa orang," jawab sang idol.

Komentar WINNER soal dance challenge ini tak disangka menuai kontroversi. Banyak yang menganggap tidak semua dance challenge K-Pop itu dilakukan untuk flirting karena ada pula penyanyi atau idol yang serius melakukan tantangan itu.

"Beberapa penyanyi melakukannya (tantangan) dengan hati yang baik. Apakah mereka melakukan sesuatu yang salah?" tulis seorang netizen. "Wow. Sekarang semua gadis yang melakukan tantangan dance dengan WINNER akan diberi label 'flirting'," imbuh lainnya.

"Kalau tidak mau tantangannya kenapa? Bilang saja tidak. Intinya tantangan itu untuk saling mempromosikan, jadi jangan melecehkannya setelah sudah melakukannya," tambah yang lain. "Ya, selalu ada yang salah ketika idol mabuk di sebuah siaran," pungkas lainnya.

Sementara itu, WINNER sebelumnya sudah melakukan dance challenge dengan beberapa cewek seperti StayC, Ningning aespa, Miyeon (G)I-DLE, Sunmi dan dancer Aiki. Mereka juga belum lama ini mempromosikan comeback dengan lagu utama "I LOVE U".

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait