Nathalie Holscher Dikabarkan Tengah Hamil Anak Kedua, Sule Akhirnya Buka Suara
Selebriti

Sule akhirnya secara blak-blakan memberikan respons terkait kabar mantan istrinya, Nathalie Holscher yang disebut-sebut sedang hamil calon anak kedua. Bantah tegas?

WowKeren - Belum lama ini, santer mencuat kabar tak terduga pasca Sule dan Nathalie Holscher bercerai. Pasalnya muncul kabar bahwa Nathalie Holscher tengah hamil anak kedua Sule.

Terkait hal itu, Sule akhirnya buka suara. Ayah Rizky Febian ini rupanya membantah kabar tersebut. Pasalnya jika Nathalie benar-benar hamil, ia pasti akan menghubungi Sule terkait kabar tersebut.

"Kalau menurut saya itu berita hoaks ya. Berita bohong kalau memang dia hamil pasti dia telepon kayak yang tahun lalu. Ketahuan (hamil) dia telepon," ungkap Sule dikutip dari video yang diunggah oleh akun YouTube SCTV pada Selasa (23/8).

Menambahkan, Sule mengaku yakin jika Nathalie memang tak benar-benar hamil. Pasalnya ia mengaku tahu betul bagaimana perjalanan rumah tangganya setelah buah hatinya, Adzam Adriansyah Sutisna lahir.


"Kan perjalanan saya tahu kan, setelah punya Adzam kita ngapain kan tahu. Itu hoaks (hamil)," tutur Sule.

Kendati demikian, Sule mengaku tak terlalu ambil pusing terkait kabar tersebut. Terlebih menurut Sule, kabar tersebut muncul dari pihak yang sangat ingin dirinya dan Nathalie rujuk. Karenanya, ia berusaha mengambil sisi positifnya dari kabar Nathalie hamil anak kedua.

"Jadi itu mungkin karena yang membuat berita itu saking penginnya kami bersatu. Kita ambil positifnya, itu kan doa. Kita enggak tahu kedepannya seperti apa ya kan," pungkas Sule.

Sama dengan Sule, Hetty Elizabeth yang merupakan nenek Nathalie pun mengungkapkan hal serupa. Ia mengatakan bahwa kabar Nathalie hamil anak kedua hanya hoaks belaka.

"Kalau menurut saya itu hoaks enggak jelas dan itu enggak benar ya. Enggak usah dikupas-kupas lagi," kata Hetty Elizabeth.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait