Kalya Islamadina Video Call Bareng Member NCT Ini, Sukses Bikin Gemas!
Instagram/kalyaislamadina
Selebriti

Kalya Islamadina sukses membuat para penggemar K-Pop, khususnya NCT heboh. Bagaimana tidak, Kalya membagikan postingan saat ia sedang video call bersama salah satu member NCT.

WowKeren - Postingan Kalya Islamadina belum lama ini sukses membuat netizen heboh, khususnya para penggemar K-Pop. Bagaimana tidak, Kalya Islamadina mendapat kesempatan untuk video call bersama salah satu member dari NCT, Jeno.

Momen video call itu dibagikan oleh Kalya Islamadina melalui akun Instagram pribadi. Dalam unggahan tersebut, Kalya mengungkapkan bahwa ia mendapat kesempatan untuk berbincang-bincang dengan Jeno pada Juli lalu.

"Pada 6 Juli, aku mendapat kesempatan untuk menyanyikan Eyesmile langsung pada Jeno saat acara fansign. Aku sangat gugup dan suaraku bergetar, tapi dia memberikan reaksi dan memuji laguku," tulis Kalya Islamadina dalam bahasa Inggris.

Selain itu, Kalya menyebut Jeno merupakan salah satu idola yang ia kagumi. Tak hanya idola, Kalya bahkan menyebut Jeno sebagai inspirasinya dalam bermusik. Ia bahkan sempat menunjukkan pada Jeno beberapa karya musiknya yang ia tulis untuk Jeno.

"Aku juga menunjukan lagu-lagu lainnya yang aku tulis untuknya, aku sangat bersyukur untuk kesempatan ini," kata Kalya Islamadina.


Kalya Islamadina kemudian mengucapkan terima kasih kepada Jeno karena sudah menjadi orang pertama yang mendengarkan lagunya. "Thank you for listening to the song first Jeno!" ujar Kalya Islamadina.

Sementara di dalam video unggahannya, Jeno memberikan pujian kepada Kalya. "Kamu menyanyikan lagunya sangat baik," tutur Jeno.

Postingan yang dibagikan oleh Kalya itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka mengaku gemas dengan interaksi Kalya dan Jeno dalam video tersebut.

"Ah asli gemes bgt," komentar salah satu netter. "Gemes banget aaakkk," kata netter lain. "Aaaaa gemes banget kallll u so cool!!" ucap netter lain. "AAKKHH GEMES BGT," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait