Ammar Zoni Bocorkan Nama Tengah Putrinya Yang Baru Lahir, Punya Makna Indah Mendalam
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ammar Zoni masih merahasiakan nama depan sang putri yang baru lahir pada Selasa (23/8) kemarin. Sejauh ini Ammar hanya membocorkan inisial nama putrinya yakni "P".

WowKeren - Ammar Zoni membahas tentang arti nama putrinya yang baru lahir pada Selasa (23/8) kemarin. Ia percaya bahwa putri cantiknya bersama Irish Bella itu kelak akan diperlakukan seperti ratu.

"Saya menulis itu the queen is born, queen is born, queen di sini adalah perempuan, lalu dimana dia harus bersanding dengan seorang raja yang artian itu pemikiran sama dia nantinya," kata Ammar Zoni dalam jumpa pers dihadiri WowKeren di RSIA Bina Medika, Bintaro pada Kamis (25/8).

"Saya percaya ketika anak perempuan lahir atau anak laki laki di saat itu juga sudah ditentukan jodohnya, jodoh doa," sambung Ammar Zoni. "Dan keinginan saya putri saya bisa jadi ratu yang nantinya bisa mendapatkan seorang raja yang membuat dia memberi tahta mahkota untuk putri saya paling tinggi di atas segalanya setelah istri saya pastinya hahaha."

Kemudian Ammar Zoni membocorkan nama tengah putrinya yakni "Sabai". Tak asal memberikan nama, kakak Aditya Zoni ini punya harapan mendalam untuk sang buah hati.


"Saya bocorin nama tengah Sabai dalam bahasa Minang itu adalah seorang perempuan punya karismatik, punya aura yang luar biasa, dan temen-temen pasti tau cerita rakyat Sabai dan alur seperti Mulan Indonesia," ungkap Ammar Zoni.

"Saya mau menempatkan dia seperti sangat lembut, penyayang keluarga, dia menjadi ganas saat orang yang disayanginya itu tersakiti, jadi saya ingin menaruh nama dia, dia akan menjadi orang yang independen dan dia akan menjadi wanita yang betul-betul punya iman," sambung Ammar Zoni. "Pendiriannya teguh," timpal Irish.

Walau begitu, Ammar masih merahasiakan nama depan sang buah hati yang disebut punya inisial "P". "Jadi saya kasih nama Sabai Akbar. Nama depannya itu P," pungkas Ammar Zoni.

Sebagai informasi, ini adalah kehamilan ketiga bagi Irish Bella. Ia sempat mengalami keguguran anak kembar pada 6 Oktober 2019 dengan usia kandungan 27 minggu. Kemudian Irish mengandung untuk kedua kalinya, yakni Air Rumi yang lahir pada 18 September 2020. Itu mengapa Irish dan Ammar menyebut jika putrinya ini adalah anak keempat mereka.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru