Baru Lahir, Ammar Zoni Sebut Putrinya Bakal Susah Ketemu Pasangan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Irish Bella sampai speechless dikaruniai bayi perempuan pada Selasa (23/8) kemarin. Sementara itu sang suami, Ammar Zoni mengaku akan sangat protektif pada putrinya nanti.

WowKeren - Irish Bella mengungkap rasa bahagia luar biasa karena telah melahirkan bayi perempuan pada Selasa (23/8) kemarin. Bahkan aktris yang akrab disapa Ibel ini sampai speechless sampai menangis haru karena telah dikaruniai seorang anak perempuan.

"Seneng banget pastinya karena, mulai dari persiapannya, persiapannya aja beda. Persiapannya pasti beda kan anak perempuan, mungkin kayak punya temen ya sahabat gitu," kata Irish Bella saat jumpa pers dihadiri WowKeren di RSIA Bina Medika, Bintaro pada Kamis (25/8).

"Katanya nanti kalau udah tua yang ngurus pasti anak perempuan. Jadi seneng banget pastinya. Beda-lah pasti rasanya apalagi sekarang kan anak kedua, kayak gimana gitu rasanya. Speechless gitu, kayak cuma bisa keluar aja air mata gitu," sambung Irish Bella.

Sementara itu suami Irish Bella, Ammar Zoni menyebut putrinya yang baru lahir itu kelak akan susah menemukan pasangan. Ammar punya alasan tersendiri terkait hal tersebut.

"Saya rasa dia nanti agak susah sih menemukan pasangannya. Karena susah menemukan orang yang sama seperti bapaknya," ungkap Ammar Zoni. "Pastilah (protektif). Gue rasa dia (sang anak) agak susah sih menemukan pasangan dan susah menemukan pasangan yang seperti bapaknya."


Sebagai seorang ayah, Ammar Zoni mengatakan bahwa dirinya akan protektif pada sang putri. Ia ingin menjadikan anaknya layaknya perhiasan mahal yang diinginkan semua orang tapi tak sembarang dimiliki.

"Yang pasti kalau ngomongin soal protektif apalagi di zaman sekarang kan, anak-anak udah kehilangan identitas kita dan mereka semua pasti suka dengan K-Pop," lanjut Ammar Zoni. "Ya jadi kita harus ekstra sebagai seorang bapak ya, kita harus benar-benar protektif banget mengajarkan anak kita untuk jadi perempuan yang punya karakter."

"Perempuan itu kan definisinya menurut saya adalah perhiasan dan perhiasan itu kan pasti mahal harganya jadi, jadilah mahal," jelas Ammar Zoni. "Bagaimana caranya menjadi seorang perhiasan yang betul-betul dinginkan oleh semua orang tapi tidak mudah untuk didapatkan, seperti istriku. Karena perhiasan itu istri (wanita) yang sholehah."

Irish Bella pun mengurangi aktivitasnya setelah melahirkan anak. Ia mengungkap akan memberikan ASI eksklusif pada sang buah hati.

"Yang pasti, fokus urus anak dulu, suami lah yang lagi sibuk bekerja," ujar Irish Bella. "InsyaAllah ASI eksklusif, sampai sejauh ini bagus Alhamdulillah."

Ammar Zoni pun tak masalah untuk mencari nafkah sendiri sementara Irish Bella sibuk mengurus sang putri yang baru lahir. "Jadi kalau dibilang anak itu rezeki, itu benar sekali ya karena kami khususnya saya lagi giat-giatnya untuk kerja keras," pungkas kakak Aditya Zoni ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait