Vincent Verhaag Tegas Minta Jessica Iskandar Lebih Bertanggung Jawab: Tolong Lebih Teliti
Instagram/inijedar
Selebriti

Vincent Verhaag menasihati Jessica Iskandar untuk lebih teliti lagi dalam melakukan pekerjaannya sebagai ibu rumah tangga. Pun begini respons Jedar saat ditegur oleh sang suami.

WowKeren - Sejak menikah dan dikaruniai buah hati kedua, Jessica Iskandar memilih untuk fokus menjadi ibu rumah tangga. Meski begitu, ia masih tetap mengontrol beberapa bisnisnya lewat media sosial.

Belum lama ini, Jedar (sapaan Jessica Iskandar) mendapat teguran dari sang suami, Vincent Verhaag. Lewat tayangan YouTube-nya, Vincent meminta agar istrinya itu bisa lebih bertanggung jawab dalam melakukan tugas-tugas rumah.

Menanggapi permintaan dari suaminya itu, Jedar menyampaikan bahwa dirinya tidak bisa bersih-bersih dan juga memasak. "Tapi 'kan kamu tau aku nggak bisa bersih-bersih, nggak bisa masak," kata Jedar dengan memasang tampang sedih.

Vincent yang mendengar keluhan Jedar langsung memberikan jawaban kalem. Pria berdarah Belanda itu mengatakan bahwa Jedar tak perlu harus bisa memasak atau bersih-bersih, namun ia ingin istrinya itu untuk lebih perhatian dalam membereskan dokumen pribadi terlebih jika itu penting.

Vincent Verhaag mengatakan itu agar Jedar tak lagi sembarangan dalam menaruh dokumen-dokumen penting, karena bisa saja hilang. Vincent sekali lagi menegaskan bahwa menjadi ibu rumah tangga bukanlah menjadi asisten tetapi hanya meminta istrinya tersebut perhatian terhadap barang di rumah.


"Kamu 'kan ibu rumah tangga, bukan maksudnya asisten tapi 'kan apa yang penting apa yang harus disimpan baik-baik ya lakuin, jangan digeletak sana, geletak sini, geletak sono," terang Vincent Verhaag.

Dirinya meminta hal ini agar dilakukan Jessica Iskandar bukanlah tanpa alasan, melainkan sudah pernah terjadi. Untuk menyiasati masalah ini agar tidak terjadi lagi, Jedar pun mengaku sudah membeli map folder.

Jessica Iskandar agaknya tak ingin lagi membuat suaminya kecewa karena ia tidak becus melakukan pekerjaan rumah. Jedar pun semaksimal mungkin berusaha untuk lebih teliti dan tidak ceroboh.

"Terus aku sudah taruh nama-namanya, ini dokumen aku, dokumen suami, dokumen anak, dokumen keluarga, perbankan gitu," beber Jedar.

Melihat usaha Jedar, Vincent pun melayangkan pujian untuk istrinya itu. "Kayak gitu kan lebih enak," tukasnya.

(wk/lara)


You can share this post!

Related Posts