Hadiri Ultah Lucinta Luna, Fuji Tampil All Out Hingga Disebut Bak Nona Belanda
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami hadiri ulang tahun Lucinta Luna kenakan busana sesuai dengan tema yang ditentukan. Penampilan Fuji ini pun sontak curi perhatian. Seperti apa?

WowKeren - Penyanyi sensasional Lucinta Luna diketahui baru saja merayakan ulang tahun, yakni pada Kamis (16/6) kemarin. Dalam momen penuh kebahagiaan itu, Lucinta mengundang beberapa artis ternama, mulai dari Sarwendah hingga Fujianti Utami.

Pada ulang tahunnya yang ke-30 ini, Lucinta mengusung tema Hollywood Black Glamorous. Tamu undangan yang datang pun kompak kenakan busana serba hitam. Namun sedikit berbeda dengan Fuji yang justru pilih kenakan dress bernuansa putih.

Tetapi ia tetap memadumadankan dengan aksesoris serba hitam. Fuji menambahkan outer bulu serta topi gelap untuk menunjang penampilannya. Kalung bernuansa putih tak juga lupa ia kenakan di lehernya.

"I see there's something burning inside you," tulis Fujianti Utami dalam keterangan video. Fuji tampak memutar-mutar tubuhnya seraya pose kiss bye ke kamera dengan begitu manis.


Tak ayal, unggahan Fuji itu langsung ramai diserbu beragam komentar netter. Pujian demi pujian mencuat di unggahan Fuji. Penampilan all out Fuji sukses bikin netter klepek-klepek bukan main hingga disamakan dengan nona Belanda.

"Masyaallah tabarakallah!!! Stay fabulous ayaaank uti," komen akun @tho***********. "Vibesnya kaya nona Belanda yg kaya raya gitu lohh," timpal akun @peci***********. "Utiiii kok bisa ya cantik bgt gt wkwkwk makin ngefans sm utiii," tambah akun @hera********.

Sementara itu, kemunculan Fuji di dunia hiburan sendiri sampai kini masih saja kena cibir sebagian publik. Fuji "diledek" terkenal lewat jalur musibah sang kakak. Meski begitu tak sedikit yang tetap berikan dukungan pada Fuji untuk terus eksis.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru