Kelewat Intens, Ciuman Hot Kim Go Eun & Jinyoung GOT7 di 'Yumi's Cells 2' Bikin Netizen Tergila-Gila
tvN
TV

Ciuman panas Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 di episode terbaru 'Yumi's Cells 2' menuai reaksi eksplosif dari netizen Korea Selatan. Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - TVING telah menayangkan dua episode terbaru "Yumi's Cells 2" pada Jumat (17/6) sore kemarin. Secara khusus, adegan ciuman intens Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 mencuri paling banyak perhatian.

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, "Yumi's Cells 2" bercerita tentang seorang pekerja kantoran biasa yang bernama Yumi (Kim Go Eun). Di otaknya, terdapat banyak sel yang mengendalikan setiap pikiran, perasaan maupun tindakannya.

Jika season pertama fokus pada percintaan Yumi dan Go Woong (Ahn Bo Hyun), "Yumi's Cells 2" akan menghadirkan romansa Yumi dan Yoo Babi (Jinyoung). Yoo Babi sendiri digambarkan sebagai rekan kerja Yumi yang sangat menawan.

Di episode terbaru "Yumi's Cells 2", Babi terlihat mengantar Yumi pulang. Sebelum Yumi turun dari mobil, suasana di antara mereka menjadi sangat aneh. Babi yang terbawa perasaan bahkan mencium Yumi secara tiba-tiba.

Setelah ciuman singkat, mereka menegaskan hati satu sama lain dan mencurahkan perasaannya dengan ciuman lainnya. Berbeda dengan sebelumnya, ciuman mereka kali ini jauh lebih intens dan penuh gairah. Pada titik ini, mereka benar-benar terlihat seperti sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta.


Kelewat Intens, Ciuman Panas Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 di \'Yumi\'s Cells 2\' Tuai Reaksi Eksplosif

Source: TVING

Ciuman pertama Yumi dan Babi ini langsung menuai reaksi eksplosif setelah ditayangkan. Karena mereka melakukannya di ruang tertutup yang cukup sempit, kegembiraan dan perasaan berdebar-debar dari ciuman itu terasa semakin meningkat.

Penyutradaraan adegan ini juga menjadi sorotan. Pasalnya, kamera diletakkan di berbagai sisi sehingga memungkinkan pemirsa untuk menonton ciuman tersebut dari sudut yang berbeda.

Seorang netizen berkata, "Ciuman itu sangat bagus. Tapi aku tidak tahu bagaimana mengungkapkan perasaanku." "Momen saat mereka berciuman dengan mata terbuka adalah intinya. Itu sangat menakjubkan," imbuh netizen yang lain.

"Sudut kamera, suasana dan tempat semuanya diatur dengan sempurna. Adegan itu pasti disutradarai oleh orang mesum yang ahli," sahut netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, "Yumi's Cells 2" tayang setiap hari Jumat pukul 4 sore waktu setempat. Apa kalian sudah menyaksikan episode terbarunya?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait