Bukan dengan Grup Lain, 'Yet to Come' BTS Bersaing Ketat Lawan 'Butter' di KBS 'Music Bank'
Instagram
TV

Dalam episode terbaru 'Music Bank', dua kandidat terungkap untuk minggu ini, dan BTS melawan diri mereka sendiri dengan lagu 'Butter' yang sudah dirilis setahun lebih yang lalu dan lagu barunya 'Yet to Come'.

WowKeren - Ada kejadian menarik baru-baru ini di acara musik KBS "Music Bank". Bagaimana tidak untuk perebutan juara pertama Bangtan Boys yang baru saja comeback dengan antalogi album "Proof" dan single andalannya berjudul "Yet To Come" harus bersaing ketat dengan lagu lawasnya sendiri yakni "Butter" yang kembali masuk ke dalam chart.

Dalam episode terbaru "Music Bank", dua kandidat terungkap untuk minggu ini, dan BTS melawan diri mereka sendiri dengan lagu mereka "Butter" dan "Yet to Come". Semua orang terkejut karena "Butter" bukanlah lagu baru di album antologi "Proof" tetapi dirilis lebih dari setahun yang lalu pada Mei 2021.


Setelah melihat dua lagu untuk kandidat pemenang tahun ini, netizen berkumpul di komunitas online untuk berbagi pemikiran mereka dan mengungkapkan betapa terkejutnya mereka melihat lagu "Butter" ada di dalam chart. Sedangkan comeback BTS dengan "Yet to Come" juga berhasil memecahkan beberapa rekor dan merajai chart musik.

"Mengapa 'Butter' tiba-tiba menjadi kandidat? Apakah ini mungkin?" komentar netter. "Ini menarik. Aku harap ini bukan kesalahan dan ini benar-benar karena orang-orang mengalirkan lagu mereka," ujar yang lain. "Apa-apaan ini? Butter masih berhasil mencapai puncak meskipun dirilis tahun lalu. Ini sangat keren sehingga ini masih mungkin," pungkas lainnya.

Sementara itu "Butter" adalah single berbahasa Inggris kedua dari BTS. Sebuah lagu disko-pop, dance-pop, dan EDM, lagu ini ditulis oleh Jenna Andrews, RM, Alex Bilowitz, Sebastian Garcia, Robert Grimaldi, Stephen Kirk, dan Ron Perry, dengan produksi ditangani oleh tiga yang terakhir. Setelah dirilis, "Butter" menerima ulasan positif dari kritikus musik, dengan pujian atas daya tariknya. Lagu ini sukses komersial, menduduki puncak tangga lagu di Hongaria, India, Jepang, Malaysia, Meksiko, Singapura, Korea Selatan, Amerika Serikat dan Vietnam, serta tangga lagu Global 200 Billboard danjuga mencapai 10 besar di lebih dari 30 negara lain di seluruh dunia kemudian sebuah remix yang menampilkan rapper Amerika Megan Thee Stallion juga dirilis.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru