Kabar Kolaborasi Charlie Puth dan Jungkook BTS Langsung Jadi Trending dan Bikin Fans Gak Sabar
Instagram
Musik

Segera setelah dikonfirmasi, media sosial dan penggemar menjadi heboh karena ini adalah salah satu kolaborasi yang paling dinanti. Jungkook menjadi trending di total 111 negara.

WowKeren - Charlie Puth secara personal telah mengumumkan bahwa single barunya "Left and Right" akan dinyanyikannya secara spesial bersama member Bangtan Boys Jungkook. Tak perlu menunggu waktu lama, kolaborasi solo pertama Jungkook ini akan dirilis pada 24 Juni mendatang.

Segera setelah dikonfirmasi, media sosial dan penggemar menjadi heboh karena ini adalah salah satu kolaborasi yang paling dinanti. Jungkook menjadi trending di total 111 negara, dan berita collab menduduki beberapa trend di seluruh dunia. #JungkookxCharliePuth trending di #3, LEFT AND RIGHT IS COMING di #6. Sementara itu, Charlie Puth menjadi trending #10 di seluruh dunia.

Netizen Korea juga menunjukkan kegembiraan mereka terhadap kolaborasi saat Charlie Puth menduduki puncak tren MelOn segera setelah konfirmasinya. Artikel terkait kolaborasi solo pertama Jungkook mulai trending di bagian Most Read di Naver.



Kabar Kolaborasi Charlie Puth dan Jungkook BTS Langsung Jadi Trending dan Bikin Fans Gak Sabar

Twitter

Selain itu kolaborasi solo pertama Jungkook menjadi topik hangat di Komunitas Korea, termasuk Nate Pann dan theqoo, karena banyak postingan sedang tren di platform. Netizen berbagi antisipasi mereka untuk kolaborasi pertamanya.

"Akhirnya, kolaborasi pertama Jungkook yang aku harapkan. Sungguh aneh bagaimana tidak ada 'BTS' di sebelah nama Jungkook karena dia sekarang dikenal sebagai penyanyi solo juga," komentar netter. "Aku ingin mendengarkannya hari ini tapi masih ada waktu seminggu lagi," ujar yang lain. "Aku masih sering mendengarkan Charlie Puth dan Jungkook's We Don't Talk. Akhirnya ada rilis digital yang bisa aku dengarkan. Kolaborasi antara penyanyi jenius," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait