Park Gyuri KARA Bicara Soal Kepergian Goo Hara yang Meninggal Bunuh Diri
Instagram
Selebriti

Dalam preview 'Oh Eun-young’s Golden Counseling Center', yang ditayangkan pada tanggal 17 Juni kemarin, episode minggu depan menunjukkan Gyuri akan berbicara tentang kepergian rekan membernya di Kara Goo Hara.

WowKeren - Park Gyuri akan menyapa penggemar dengan tampil dalam program hiburan Channel A “Oh Eun-young’s Golden Counseling Center". Dalam preview yang ditayangkan pada tanggal 17 Juni kemarin, episode minggu depan menunjukkan Gyuri akan berbicara tentang kepergian rekan membernya di KARA Goo Hara.

"Suatu hari, aku tiba-tiba mendapat telepon, Ada banyak artikel ketika aku bertemu teman itu. Ada juga ancaman dan hal-hal seperti itu," kata Gyuri menarik perhatian pada jenis cerita yang dia ceritakan. Selain itu, Park Gyuri menyampaikan kerinduannya kepada mendiang Goo Hara yang meninggal dunia pada 24 November 2019, pada usia 28 tahun.


Dalam hal ini, Park Gyuri dengan jujur mengakui, “Sejak seorang anggota pergi, aku tidak tahan lagi setelah melihatnya. Aku hanya seorang manusia. Aku telah banyak berpikir tentang bagaimana akan lebih baik jika aku tidak ada." dan ekspresi Park Narae dan Dr. Oh Eun-young menjadi gelap, menyebabkan penyesalan di antara pemirsa.

Sedangkan KARA debutnya pada tahun 2007 dan dicintai karena lagu-lagu hit yang tak terhitung jumlahnya seperti "Pretty Girl", "Honey" dan "Mr." Setelah debut sebagai tim beranggotakan 4 orang termasuk Park Gyuri, Seungyeon, Sunghee, dan Nicole. Sunghee lalu memutuskan hengkang pada tahun berikutnya dan masa jabatan kedua dimulai sebagai mendiang Goo Hara dan Kang Jiyoung bergabung sebagai anggota baru.

Baru-baru ini, Park Gyuri, Seungyeon, Nicole, Kang Jiyoung, dan Heo Youngji berkumpul untuk merayakan ulang tahun ke-15 debut KARA, dan rumor reunifikasi grup telah meningkatkan ekspektasi penggemar. Fans sangat senang karena Park Gyu-ri, yang muncul di “The Golden Counseling Center” diharapkan untuk berbicara tentang KARA dan para anggota.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait