Bikin Heboh dan Pangling Beredar Penampilan Maskulin Ma Dong Seok di Usia 16 Tahun
Instagram
Selebriti

Foto tersebut menunjukkan sang aktor ketika masih jauh lebih muda, dan netizen terkejut karena terungkap bahwa foto itu adalah Ma Dong Seok ketika baru berusia 16 tahun.

WowKeren - Jika berbicara tentang Ma Dong Seok yang ada dalam pikiran penggemar tentu saja langsung membayangkan sosoknya yang besar dengan tubuh berotot. Tak mengherankan jika baru-baru ini ketika beredar di dunia maya foto dari bintang film "Train to Busan" itu ketika masih muda langsungmendapat banyak perhatian dari pengguna internet.

Foto tersebut menunjukkan sang aktor ketika masih jauh lebih muda, dan netizen terkejut karena terungkap bahwa foto itu adalah Ma Dong Seok ketika baru berusia 16 tahun. Seorang pengguna internet menulis, "Aku hanya tahu foto ini samar-samar sebagai Ma Dong Seok ketika dia masih muda. Dan aku hanya berpikir 'Oh begitu', tetapi kemudian aku menemukan bahwa itu ketika dia berusia persis 16 tahun, dan ada 500 ribu. muncul tanda tanya."


Sama seperti pengguna internet yang terkejut melihat betapa dewasanya penampilan Ma Dong Seok di fotonya tersebut. Sedangkan tak sedikit juga netizen lain yang juga mengaku kaget dengan betapa dewasanya bintang film Hollywood "Eternals" ini hanya terlihat pada usia 16 tahun.

Bikin Heboh dan Pangling Beredar Penampilan Maskulin Ma Dong Seok di Usia 16 Tahun
Twitter

"Getaran itu...dan dia masih di sekolah menengah. Dia memiliki tubuh yang sangat bagus," komentar netter. "Dia terlihat seperti seorang pelatih di militer. Wow, itu ketika dia masih muda Itu tidak mungkin ketika dia baru berusia 16 tahun. Aku pikir itu ketika dia berusia awal 20-an tetapi ketika dia berusia 16 tahun," ujar yang lain. "Itu ketika dia berusia 18 tahun di usia Korea, itu berarti 16. Wow, dia terlihat sangat kuat. Bagaimana itu bisa menjadi anak sekolah menengah?" pungkas lainnya.

Sementara itu Ma Dong Seok menjadi terkenal karena peran pendukungnya dalam film "The Neighbor, Nameless Gangster: Rules of the Time" dan "The Unjust". Aktor 51 tahun tersebut kemudian memainkan peran utama dalam "Norigae", "Murderer" dan "One on One". Sedangkan peran Ma Dong Seok dalam film zombie "Train to Busan" mendorongnya ke popularitas internasional. Selanjutnya Ma Dong Seok mendapatkan peran utama dalam film "Derailed", "The Bros", "The Outlaws", "Unstoppable", "Champion, The Gangster, the Cop, the Devil", "The Bad Guys: Reign of Chaos" dan "The Roundup" bersama dengan peran Pendukung di "Along with the Gods: The Last 49 Days" dan "Ashfall" telah bertemu dengan kesuksesan kritis dan komersial membawanya ke Bintang Bioskop Korea Paling Bankable.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait