10 Potret Wife Material Lee Sun Bin Pacar Lee Kwang Soo, Momen Pamer Cincin Dikira Sudah Tunangan
Selebriti

Banyak yang mendukung hubungan mereka dan berharap Lee Sun Bin dan Lee Kwang Soo berakhir di pelaminan. Lantas baru-baru ini bintang drama 'Work Later, Drink Now' membuat netizen salfok karena mengenakan cincin bunga.

WowKeren - Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin diketahui menjalin hubungan sejak tahun 2018 dan langgeng hingga kini meski jarang memamerkannya di media sosial. Keduanya terpaut jarak usia 9 tahun. Kedekatan Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin rupanya diawali karena pertemuan di "Running Man" di tahun 2016. silam.

Banyak yang mendukung hubungan mereka dan berharap Lee Sun Bin dan Lee Kwang Soo berakhir di pelaminan. Lantas baru-baru ini bintang drama "Work Later, Drink Now" tersebut mengunggah foto yang membuat netizen salfok. Lee Sun Bin mengunggah potret dirinya mengenakan cincin bunga. Kendati letak cincin tak berada di jari manis, netizen ramai menduga bahwa bisa itu adalah cincin dari sang kekasih.

Kolom komentar Instagram Lee Sun Bin pun banjir akan komentar penggemar. Di luar hal tersebut, Lee Sun Bin sendiri merupakan artis multitalenta yang tak hanya berbakat dalam dunia akting namun juga tarik suara. Hingga kini Lee Sun Bin begitu populer. Ia juga sosok yang multitalenta, intip yuk potretnya yang wife material banget!

(wk/rosi)

1. Pekerja Keras


Pekerja  Keras
Instagram/sunbin_eyesmag

Lee Sun Bin memiliki perjalan karier yang tak mulus-mulus saja. Sebelum melebarkan sayap dalam dunia akting, ia merupakan idol bwah naungan GP Entertainment. Lee Sun Bin memulai debut di tahun 2011 sebagai member JQT memakai nama lahirnya, Lee Jin Kyung. Namun grup tersebut dinyatakan disband pada tahun 2012.

Sebelum secara resmi memulai karier aktingnya, Lee Sun Bin adalah seorang model CF dan membuat beberapa penampilan video musik. Ia muncul di single para artis populer, salah satunya "Goodbye 20" milik Lim Kim.

2. Penyayang


Penyayang
Instagram/sunbin_eyesmag

Lee Sun in merupakan seorang pecinta anjing. Ia beberapa kali mengunggah potret dirinya bersama anjing-anjing yang imut bahkan mengajaknya untuk hangout. Menariknya, Lee Kwang Soo juga menyukai anjing sehingga menurut netizen keduanya bisa berkencan sambil membawa hewan peliharaan masing-masing. Pasti bakal menggemaskan banget ya?

3. Sukses Sebagai Aktris dan Model


Sukses Sebagai Aktris dan Model
Instagram/sunbin_eyesmag

Lee Sun Bin kini telah sukses menjadi aktris dan model. Ia memulai karier akting sebagai pemeran pendukung hingga bertahap menjadi tokoh utama. Lee Sun Bin melakukan terobosan di ahun 2016, di mana ia memerankan seorang penggali emas dalam drama "Squad 38" bersama Seo In Guk dan Ma Dong Seok.

Lee Sun Bin kemudian melanjutkan untuk berpartisipasi dalam beberapa variety show di mana dia menerima pujian untuk nyanyian dan tariannya. Ia kemudian banyak membintangi drama hingga fopuler, seperti "Criminal Minds", "Mission: Possible", dan "Sketch". Lee Sun Bin saat ini juga menjadi brand ambassador dari Gyeonggi World Ceramic Biennale.

4. Go International


<I>Go International</i>
Instagram/sunbin_eyesmag

Debut akting Lee Sun Bin ternyata bukan di Korea. Di tahun 2014, ia menerima peran akting pertamanya dalam drama sejarah Tiongkok "Saint Wang Xizhi" yang juga dibintangi oleh Kim Tae Hee. Ia bermain sebagai Jinzi. Lee Sun Bin juga berpartisipasi sebagai kontestan dalam acara menyanyi di Tiongkok lewat "Finding Liu San Jie".

5. Lee Kwang Soo adalah Tipe Idealnya


Lee Kwang Soo adalah Tipe Idealnya
Instagram/sunbin_eyesmag

Lee Sun Bin cukup terbuka mengenai hubungannya dengan Lee Kwang Soo. Dalam sebuah acara "City Girls on the Climb", ia dengan malu-malu tersenyum mengatakan bahwa Lee Kwang Soo adalah tipe idealnya. Lee Sun Bin secara tidak langsung menyebutkan bahwa Lee Kwang Soo adalah tipe pria yang biasanya dia cari.

6. Anti Mengeluh


Anti Mengeluh
Instagram/sunbin_eyesmag

Saat menjadi bintang tamu di acara radio Park Ha Sun "Cinetown", Lee Sun Bin berbagi tentang kehidupannya di masa lalu yang tak mudah. Saat SMA, ia bekerja paruh waktu lantaran keluarganya saat itu hidup susah. Terlepas dari keadaannya, Lee Sun Bin menambahkan bahwa ia merasa senang bekerja paruh waktu.

Di sisi lain Lee Sun Bin juga megakui pekerjaan yang ia lakukan tidak lah mudah. Saat bekerja ia harus menggunakan produk pembersih yang mana membuat tangannya terluka dan membekas hingga sekarang. Lee Sun Bin muda tidak mengetahui apa kandungan di dalamnya dan tak menggunakan sarung tangan.

7. Selebriti Multitalenta


Selebriti Multitalenta
Instagram/sunbin_eyesmag

Seperti yang diketahui, Lee Sun Bin merupakan selebrti yang multitalneta. Ia pandai menyanyi, berakting, dan juga model. Di sisi lain, Lee Sun Bin juga aktris berprestasi. Ia memenangkan piala penghargaan Best New Actress dari MBC Drama Awards untuk dramanya yang bertajuk "Missing 9".

8. Cantik Paripurna


Cantik Paripurna
Instagram/sunbin_eyesmag

Lee Sun Bin kini genap berusia 28 tahun. Ia merupakan kelahiran 7 Januari 1994. Menariknya, banyak yang menyebut Lee Sun Bin mirip dengan Song Hye Kyo. Bahkan mereka sangat cocok memerankan saudara di drama.

9. Potret yang Dikira Sudah Tunangan


Potret yang Dikira Sudah Tunangan
Instagram/sunbin_eyesmag

Ini nih potret yang membuat netizen salfok. Lee Sun Bin mengunggah foto close up monokrom memperlihatkan jari telunjuk berbalut cincin bunga. Kemudian di slide selanjutnya, Lee Sun Bin mengungkap lokasi ia berada berada yang mana terlihat seperti sebuah taman.

10. Elegan


Elegan
Instagram/sunbin_eyesmag

Lee Sun Bin juga memiliki body goals idaman kaum hawa. Menjalani pemotretan dengan busana hitam, Lee Sun Bin terlihat super elegan. Lekuk tubuhnya juga membuat penggemar memujinya. Lee Sun Bin terlihat langsing sempurna.


You can share this post!

Related Posts