Lee Sun Bin Malu-malu Akui Sang Pacar, Lee Kwang Soo Memang Tipe Idealnya
Selebriti

Saat mendaki gunung bersama, Eun Ji berkata bahwa mungkin saja Lee Sun Bin berkencan dengan seseorang yang jauh dari tipe idealnya. Namun mendengar ini, Lee Sun Bin membantah.

WowKeren - Pada episode 11 Februari dari acara televisi tvN "City Girls on the Climb", aktris Lee Sun Bin serta Han Sunhwa dan Eun Ji A Pink terlihat mendaki Gunung Taebaek bersama. Di sini, Lee Sun Bin mengungkapkan bahwa sang kekasih, Lee Kwang Soo, cocok dengan tipe idealnya.

Saat mendaki gunung, Han Sunhwa berkata, "Pemandangannya menakjubkan. Aku ingin kembali ke sini bersama orang yang aku cintai di masa depan." Untuk ini, Eun Ji bercanda berkomentar, "Apa kamu tidak mencintai kami?" dan Han Sunhwa menjawab, "Oh, tentu saja aku mencintaimu!"

Lee Sun Bin tertawa dan menyatakan, "Aku tidak yakin apakah aku bisa memberikan jawabanku itu. Ya, aku rasa aku tidak bisa." Eun Ji berkata, "Bukankah mungkin bagimu untuk berkencan dengan seseorang yang jauh dari tipemu? Aku yakin sangat mungkin bahwa dia dan tipemu bisa sangat berbeda."


Lee Sun Bin Malu-malu Akui Sang Pacar, Lee Kwang Soo Memang Tipe Idealnya

Source: SBS Star

Lee Sun Bin dengan malu-malu tersenyum dan menjawab bahwa kekasihnya saat ini, Lee Kwang Soo, adalah tipe idealnya. "Tidak, tidak. Dia adalah tipeku." Aktris tersebut secara tidak langsung menyebutkan bahwa Lee Kwang Soo adalah tipe pria yang biasanya dia cari.

Kemudian, Han Sunhwa dengan bercanda berkata, "Kenapa kamu hanya menanyai dia pertanyaan yang menyenangkan? Ajukan padaku pertanyaan yang menyenangkan seperti itu juga! Buat aku tergelitik dengan kegembiraan juga!"

Lee Sun Bin dan Lee Kwang Soo pertama kali bertemu saat syuting acara televisi SBS "Running Man" pada September 2016. Sekitar dua tahun kemudian pada bulan Desember 2018, pasangan aktor dan aktris tersebut mengumumkan hubungan 5 bulan mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait