Trainee Wonbin Resmi Masuk Lineup Boy Grup Belum Debut ATBO Gantikan Yang Donghwa
Instagram/theorigin_aorb
Musik

Kontestan yang masuk dalam lineup ATBO di acara survival 'THE ORIGIN – A, B, OR What?' yakni Yang Donghwa terpaksa harus mundur dan kini digantikan oleh Wonbin meski sebelumnya tereleminasi.

WowKeren - Boy grup yang akan segera melakukan debutnya ATBO di bawah naungan IST Entertainment secara mengejutkan membatalkan anggota Yang Donghwa sebagai line up grup karena perilaku buruknya di masa lalunya. Meski harus mundur, namun IST Entertainment kembali mengumumkan bahwa anggota baru Wonbin masuk dan akan debut bersama ATBO.

Pada Jumat (17/6), IST Entertainment mengungkapkan bahwa Wonbin telah dikonfirmasi untuk bergabung dengan boy grup mendatang mereka ATBO. Won Bin telah tereliminasi dalam program survival "THE ORIGIN – A, B, OR What?", tetapi ia menerima skor tertinggi selama evaluasi.

Wonbin akan menggantikan posisi Yang Donghwa di grup setelah dia mengundurkan diri dari grup karena perilaku masa lalunya di sekolah.

"Karena beberapa anggota debut ATBO, boy grup rookie IST yang dijadwalkan akan diluncurkan pada paruh kedua tahun ini telah berubah, trainee tambahan Wonbin akan dipilih untuk bergabung dengan tim," ungkap pihak agensi.

ATBO sendiri memiliki 7 anggota yang telah direorganisasi menjadi Jung Seunghwan, Oh Junseok, Seok Rakwon, Ryu Junmin, Bae Hyunjun, Kim Yeongyu dan Wonbin. Sebelumnya, ATBO membagikan semua proses debut mereka kepada publik melalui audisi survival Kakao TV MBN "The Origin - A, B, Or What?" Dalam proses pemilihannya, agensi mengadakan sesi evaluasi diri untuk enam peserta pelatihan yang tereliminasi selama sekitar satu bulan setelah pemilihan anggota terakhir tampil.


Secara mendalam mencerminkan pendapat para pakar internal dan eksternal serta penggemar tentang kesempurnaan konten tim dan setelah itu pertimbangan yang cermat. Wonbin yang tereliminasi telah memutuskan untuk bergabung dengan trainee tambahan karena kemampuannya yang dinilai mumpuni.

"Wonbin adalah seorang trainee yang mendapat peringkat tertinggi dalam evaluasi internal karena peningkatan keterampilannya yang cepat dan potensi besar untuk berkembang. Dan ia menerima banyak perhatian dari dalam dan luar negeri cukup banyak penggemar asing yang menempati posisi pertama dalam voting penggemar global selama periode penayangan program. Dia adalah seorang trainee yang mendapat banyak dukungan," katanya menjelaskan latar belakang bergabungnya ini.

"Itu adalah keputusan berdasarkan diskusi mendalam, tetapi kami minta maaf karena membimbing Anda ke kesimpulan yang menyimpang dari rencana awal program survival. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkannya," ungkap pihak agensi kemudian.

Sebelumnya, agensi mengakui bagian dari kontroversi atas kekerasan sekolah terhadap Yang Donghwa, anggota debut yang dikonfirmasi. Diumumkan bahwa ia melepaskan debutnya bersama ATBO sesuai dengan keinginan dia dan keluarganya.

Sementara itu, ATBO merupakan boy group rookie besar yang baru diperkenalkan oleh IST Entertainment adalah singkatan dari "AT the Beginning of Originality" yang bersiap untuk debutnya di musim panas ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait