V BTS Bahas Kecintaan pada Lady Gaga, Bakal Usung Genre Jazz di Album Solo?
Instagram/thv
Musik

Dalam wawancaranya dengan Weverse Magazine, V mengungkapkan bahwa Tony Bennett adalah salah satu musisi jazz favoritnya dan ia menyukai cara Lady Gaga menampilkan jazz.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) mungkin seorang pria muda berusia dua puluhan, tetapi sebagai pecinta jazz, ia menghabiskan waktunya bermain saksofon dan terompet dan mendengarkan musik dari generasi yang lebih tua. Dia baru-baru ini memberi tahu Majalah Weverse apa arti genre itu baginya dan bagaimana dia terinspirasi oleh idola jazz terhebatnya, Lady Gaga.

V mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Lady Gaga di GRAMMY 2022 di mana keduanya bertukar interaksi yang manis. Dalam wawancaranya, V mengungkapkan bahwa Tony Bennett adalah salah satu musisi jazz favoritnya dan ia menyukai cara Lady Gaga menampilkan jazz.

"Aku terlalu banyak menonton video Lady Gaga dan Tony Bennett tampil bersama. Tony Bennett adalah salah satu musisi jazz favoritku dan aku sangat menyukai cara Lady Gaga menampilkan jazz. Jadi aku katakan aku penggemar berat, aku sangat menikmati mendengarkan musikmu dan aku benar-benar percaya kau adalah ratu jazz generasi ini," kata V.

Sebagai penggemar genre ini sejak dia masih muda, V mengungkapkan bahwa dia tumbuh besar dengan mendengarkan musik jazz dan semakin tertarik padanya saat dia tumbuh dewasa.


"Jika kamu menyukai sesuatu untuk waktu yang lama, perasaan itu meningkat, dan setiap kali aku menyukai sesuatu, aku akhirnya melakukan sesuatu tentangnya. Aku tumbuh dengan mendengarkan banyak musik jazz yang aku sukai, dan aku merasa itu adalah gaya musik yang ingin aku lakukan sekarang," ungkapnya.

Bahkan kehadiran online V memberikan getaran jazzy lama. Video Instagram-nya menampilkan dia menari dengan cara yang riang sementara fotonya cenderung memiliki perasaan klasik yang akrab bagi penggemar jazz.

"Aku selalu seperti itu—itu hanya gaya pribadi saya. Aku pikir tidak perlu memposting hal seperti itu ke akun grup karena itu adalah gaya pribadi dan kehidupan pribadiku. Tapi aku tidak tahu apa yang harus aku posting setelah aku akhirnya mendapatkan akun media sosialku sendiri (tertawa) jadi aku memutuskan untuk hanya memposting hal-hal yang aku suka. Aku bisa memamerkan bakat pribadiku di akun itu. Aku tidak berpikir aku perlu khawatir tentang apa yang orang lain pikirkan tentang itu," ujar V.

Seperti sifat jazz yang bebas, V tidak metodis tentang postingannya. Bahkan, ia kerap memposting sesuai mood atau perasaan saat ini yang ingin ia gambarkan.

"Aku hanya memotret apa pun. Aku tidak memiliki kemampuan untuk menyatukan foto-fotoku dengan cara yang bagus seperti yang dilakukan Hobi, dan aku tidak bisa mengekspresikan perasaanku secara konsisten seperti yang dilakukan Namjoon. Aku pikir itu berbeda setiap hari — apakah aku merasa baik hari itu, atau jika ada sesuatu yang ingin aku unggah. Itu semua tergantung pada siapa aku hari itu. Apa pun yang aku lakukan, terserah siapa aku hari itu untuk membuat keputusan," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait