Sojin Girl's Day Bakal Bikin Pangling Jadi Wanita Hamil di 'Dont Announce the Death of Your Husband'
Instagram
TV

Drama pendek ini mengikuti kisah tentang seorang wanita yang menyembunyikan kematian suaminya agar dapat melahirkan anaknya dengan selamat dan drama pendek yang akan datang adalah drama komedi.

WowKeren - Sojin akan menyapa penggemar lewat aktingnya yang apik di layar kaca dengan drama terbarunya, Member Girl's Day itu memutuskan untuk mengambil tantangan untuk menunjukkan sisi yang sama sekali berbeda dari karakternya dan berubah menjadi wanita hamil dalam drama pendek "Do Not Announce the Death of Your Husband'.

"Do Not Announce the Death of Your Husband" sendiri merupakan proyek keempat dari serial drama tvN "O'PEning". Ditulis oleh Im Soo Rim dan disutradarai oleh Choi Song Suk, drama pendek ini mengikuti kisah tentang seorang wanita yang menyembunyikan kematian suaminya agar dia dapat melahirkan anaknya dengan selamat dan drama pendek yang akan datang adalah drama komedi.


Dalam drama tersebut, Sojin akan berperan sebagai Yoo Young Joo, wanita hamil di tengah badai yang mengamuk. Yoo Young Joo pernah menjadi pemain bulu tangkis yang sukses, diakui karena kecantikan dan keterampilannya. Namun, dia mengundurkan diri dari olahraga karena gangguan paniknya dan menderita cemoohan nasional karena berbagai kesalahpahaman sebelum dia berhenti.

Yoo Young Joo kemudian menikah seolah-olah melarikan diri dari pengawasan nasional dan menjadi hamil secara ajaib setelah sepuluh tahun. Yoo Young Joo berusaha menjadi ibu yang baik dan menantikan masa depan yang bahagia.

Sementara itu, Sojin perlahan menerima pengakuan atas kemampuan aktingnya karena ia perlahan-lahan membangun karir aktingnya dengan memainkan berbagai peran pendukung dalam berbagai film dan drama. Oleh karena itu, banyak yang menantikan bagaimana Sojin akan mengekspresikan karakter Yoo Young Joo dalam serial drama pendek mendatang "Do Not Announce The Death of Your Husband".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel