Dul Jaelani Sering Cemburu Pacarnya Beradegan Mesra dengan Pria Lain, Jawaban Tissa Biani Bikin Adem
Instagram/tissabiani
Selebriti

Dul jaelani mengaku bahwa ia kerap merasa cemburu bila melihat Tissa Biani beradegan mesra dengan pria lain. kendati begitu, Tissa pun memberikan jawaban adem sehingga Dul lebih bisa mengerti dirinya.

WowKeren - Dul Jaelani kini tengah menjalin hubungan asmara dengan Tissa Biani. Dul pun belum lama ini menceritakan bagaimana dulu ia sempat ragu untuk bisa menjadi pacarnya Tissa.

Keraguan itu muncul lantaran Tissa selama ini dikenal sebagai artis yang cantik dan berprestasi dalam kariernya. Oleh karenanya, Dul takut kehadirannya akan mengganggu Tissa dalam berkarier.

"Aku dulu sempat deg-degan Tissa pacaran sama gue, ganggu kariernya enggak ya? Gitu. Ya kan imej bagus alhamdulillah banyak yang bilang Tissa harum banget namanya di dunia film," kata Dul Jaleani dikutip dari kanal YouTube KUY Entertainment, Jumat (17/6).

Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini khawatir nama Tissa akan buruk bila berpacaran dengannya. "Takutnya pas gue datang ke kehidupan Tisa merubah keharuman itu ternyata enggak berarti bukti kalau enggak ganggu," imbuhnya.


Namun ternyata kekhawatiran Dul tersebut tak terbukti. Pasalnya kini nama Tissa justru semakin melambung di dunia entertainment. Kendati begitu, kini Dul malah mengaku sering cemburu melihat Tissa beradegan mesra dengan pria lain.

"Bagaimana ya? Awalnya enggak kuat karena pacar digandeng di depan umum," kata Dul. Namun seiring berjalannya waktu ia bisa memahami bahwa sang kekasih hanya ingin bersikap profesional dalam pekerjaannya.

"Tapi, ya lama-lama ya udahlah kuat," kata Dul. Ditambah lagi Tissa juga memberikan jawaban yang adem untuk meyakinkan Dul bahwa ia akan selalu menjaga hatinya untuk Dul.

"Saya profesional saja kalau bekerja. Enggak pernah yang mepet atau genit sama lawan main. Aku hanya dekat saat take saja," ujar Tissa Biani. "Aku rasa, selagi kita berperan dalam karakter ya lawan main itu anggap teman diskusi. Aku yakin, dari situ bisa terbentuk chemistry sekaligus menghindari cinlok juga."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru