NMIXX Perdana Nyanyi Live di Radio, Vokal Member Ini Dipuji Habis-Habisan
Twitter/NMIXX_official
Musik

NMIXX tampil sebagai bintang tamu acara radio BTOB 'Kiss the Radio.' Para member menampilkan lagu debut mereka, 'O.O,' secara live, dan sukses membuat netizen terkesan.

WowKeren - NMIXX sukses mengejutkan banyak orang dengan penampilan perdana mereka di acara radio. Vokal para member girl grup baru JYP Entertainment itu dipuji habis-habisan.

Pada 9 Maret 2022, NMIXX tampil sebagai bintang tamu acara radio BTOB "Kiss the Radio." Para member menampilkan lagu debut mereka, "O.O," secara live.

Sebelumnya, NMIXX telah mendapatkan pengakuan atas vokal live mereka yang tak mengecewakan. Kali ini, netizen dibuat terkejut oleh kemampuan mereka menyanyi secara langsung.


Dalam satu kesempatan, Lily memamerkan vokalnya yang luar biasa dengan menyanyikan "Sorry Not Sorry" Demi Levato versi acapella. Netizen tentu saja tidak bisa untuk tidak memujinya.

Sebelumnya, girl grup JYP sering dikritik karena dinilai kurang bakat. Namun NMIXX membuktikan bahwa mereka adalah paket komplit. Bahkan netizen kaget karena Sullyoon yang terkenal karena visualnya, ternyata pandai menyanyi.

"Tidak, tapi jika Sullyoon bahkan pandai menyanyi, apa yang akan kita lakukan?" komentar netizen. "Lagunya sangat sulit untuk dinyanyikan, tetapi mereka mampu melakukannya dengan baik" puji netizen.

"Lily bagus banget. Mereka melakukannya dengan sangat baik menempatkan Lily dalam grup, vokalnya keren abis!" tambah netizen lain. "Tidak ada member yang tidak pandai menyanyi," tulis netizen.

"Lily, Haewon, dan Sullyoon bagus seperti yang diharapkan. Bagian Kyujin dan Jiwoo sangat sulit untuk dilakukan secara langsung, dan mereka melakukannya dengan sangat baik. Nada tinggi dan mereka perlu menyesuaikan suara mereka. Aku melihat mereka di atas panggung dan mereka bagus, tapi di sini, mereka sangat bagus," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait