Pandangan Simple Sabrina Chairunnisa Soal Kehebohan PFW, Sampaikan Pesan Menohok Bagi Pemberi Kritik
instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa miliki tanggapan simple soal pro dan kontra dari beberapa brand yang tengah disorot usai klaim tampil di Paris Fashion Week, sampaikan catatan ini kepada yang ingin mengkritik.

WowKeren - Publik hingga saat ini masih heboh membicarakan mengenai beberapa brand Indonesia yang sempat mengklaim ikut tampil di Paris Fashion Week. Tak hanya mengkritik, kini banyak dari warganet juga menghujat beberapa brand tersebut. Kehebohan ini rupanya memiliki pandangan tersendiri di mata influencer Sabrina Chairunnisa.

Mulanya seorang netizen meminta pendapat Sabrina terkait kehebohan PFW yang sedang menjadi sorotan di Indonesia saat ini. “Gimana menurut kakak yang lagi rame tentang PFW?” ujar seorang warganet saat tunangan Deddy Corbuzier ini membuka question box di Instagram.

Sabrina lantas memberikan jawaban yang cukup panjang. Ia membagikan pandangan simpel terkait pro dan kontra yang berdatangan. Terlepas dari kehebohan yang muncul, Sabrina menilai bahwa yang berhak memutuskan salah atau tidaknya adalah pihak penyelenggara acara itu sendiri.

Menurutku simple sih. Salah ga salah yg berhak menentukan Penyelenggara PFW nya langsung,” jawab Sabrina mengawali. “Karena ini intinya following the hype dari event mereka.

Sabrina agaknya menyadari banyaknya netizen yang saat ini mulai mengkritik habis-habisan brand Indonesia yang sempat mengklaim tampil di acara Paris Fashion Week. Ia berpesan agar publik tak menghujat secara berlebihan apalagi memberi kritikan yang tidak konsisten.


Simple, Pandangan Sabrina Chairunnisa Soal Kehebohan Brand Indonesia Klaim ke Paris Fashion Week

Insta Stories/@sabrinachairunnisa_

Ga perlu menghujat juga berlebihan dengan embel2 merasa tertipu. Aduh, kaya baru pada tau aja kalau bahasa Marketing emang super tricky. Mau kritik ya silahkan. Kalau mau hujat, pastiin kamu ga hypocrite,” tegasnya.

Sabrina menilai bahwa kritikan adalah hal yang wajar, tapi tidak demikian dengan hujatan yang tidak berlandas. “Kritik sah sah aja. Tapi kritik ama hujat tu beda BGT. Kalau yg hujat doang tanpa narasi yg tepat emang kelihatannya jadi sirik. Dan ati2 jangan jadi hypocrite,” sambungnya.

Terakhir, Sabrina kembali menggaris bawahi pesannya bagi mereka yang ingin memberikan kritikan. Ia mengingatkan agar kritikan itu patutnya disampaikan dengan tepat dan elegan.

Karena menurutku emang yg kritik bagus ada, tapi yg hujat ga berdasar banyak. Pun sesama punya beauty brand gitu lho. Jadi kayak aji mumpung biar brand nya naik. Gak bikin brand kita naik juga dengan begitu sebenarnya. Kritik lah dengan elegant, dan dengan narasi yang tepat,” pungkas Sabrina menohok.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait