Dijuluki Pretty Boy, Rizal Rama Bestie Fadly Faisal Tampil Memukau Pakai Gaun di LFW 2022
Instagram/rizal_ramaa
Selebriti

Sosok Rizal Rama mendadak jadi sorotan berkat aksinya melenggang di sejumlah acara internasional, mulai dari Paris, Milan, hingga London Fashion Week 2022. Intip penampilan Rizal saat kenakan gaun di LFW 2022.

WowKeren - Di tengah ramai perbincangan bermacam produk Indonesia yang mengklaim tampil di Paris Fashion Week (PFW) 2022, kita patut berbangga karena ada model Tanah Air yang tampil di acara bergengsi tersebut. Model asal Indonesia yang dimaksud bernama Rizal Rama yang rupanya juga sahabat dari Fadly Faisal.

Membanggakannya, Rizal Rama tak hanya tampil di PFW 2022 melainkan juga di Milan Fashion Week dan London Fashion Week. Momen saat Rizal berlenggang di acara Fashion internasional itu sempat dibagikannya lewat Instagram pribadi.

Selain di Paris Fashion Week, Rizal Rama juga mencuri perhatian kala tampil di London Fashiow Week (LFW) 2022. "Senang jadi bagian dari pertunjukan yang luar biasa @simonerocha_. Juga, terima kasih banyak pada orang-orang yang mewujudkan kesempatan ini @dmcasting @samuel_ellis @piergiorgio @kultmodels @persona_mgt @3mmodels," tulisnya di Instagram.

Di unggahan selanjutnya, Rizal mengunggah klip singkat berdurasi 13 detik memperlihatkan kebolehannya melenggang di panggung pertunjukan LFW. Di sana, ia tampak memakai busana layering berupa kemeja, serta gaun panjang putih, berlapis outer transparan bermotif bunga.


Aksen ruffle di bagian bawah dress dan outer-nya mempermanis tampilan tanpa kesan berlebihan. Irish Times melaporkan, seperti dikutip Kamis (10/3), rancangan desainer berdarah Irlandia yang diperagakan Rizal jadi salah satu yang menonjol, disebut "muncul sebagai nama baru."

Koleksi tersebut dipamerkan di Aula Besar Lincoln's Inn, menandai pertama kalinya aula perjamuan abad ke-19 ini digunakan untuk peragaan busana. Simone Rocha menyebutnya "ratapan gelap" untuk Children of Lir, menggambarkan kisah Irlandia kuno sebagai inspirasi 41 looks koleksi rancangannya.

Tak sedikit netizen yang salah fokus mengenali pribadi Rizal Rama. Mereka mulanya mengira jika Rizal adalah seorang perempuan. Dilihat sekilas, wajah Rizal Rama memang tampak cantik seperti seorang perempuan. Tak heran jika dirinya dijuluki sebagai pretty boy.

Unggahan-unggahan Rizal Rama ini pun menuai ribuan reaksi positif dari warganet. Mereka meramaikan kolom komentar unggahan Rizal dengan komentar-komentar pujian. Termasuk dari rekan artis seperti Dewi Gita.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait