T.O.P Isyaratkan Comeback BIGBANG Mendatang Adalah yang Terakhir Baginya
Instagram/choi_seung_hyun_tttop
Musik

BIGBANG telah memasuki tahun ke-16 mereka sebagai musisi, dan T.O.P bercanda dengan mengatakan bahwa mereka sekarang menjadi 'terlalu tua' untuk menjadi grup idol.

WowKeren - T.O.P BIG BANG baru-baru ini melakukan wawancara, berbicara tentang masa lalunya, kegiatan solonya di masa depan, dan banyak lagi. Bintang K-Pop itu mengisyaratkan comeback mendatang adalah terakhir baginya.

Dalam berita terbaru, T.O.P diumumkan telah berpisah dengan YG Entertainment. BIGBANG juga telah dikonfirmasi akan melakukan comeback pertama mereka dalam 4 tahun.

Mengingat BIGBANG akan membuat comeback mereka yang ditunggu-tunggu dengan 4 member, T.O.P berbicara tentang comeback mendatang. Pemilik nama Choi Seunghyun itu mengisyaratkan bahwa comeback ini mungkin adalah yang terakhir baginya.

T.O.P pertama kali memulai dengan mengatakan bahwa dia selalu bangga menjadi member BIGBANG. Namun dalam beberapa tahun terakhir dia mulai bertanya-tanya apakah ini adalah akhir bagi mereka sebagai sebuah grup.

BIGBANG telah memasuki tahun ke-16 mereka sebagai musisi. T.O.P bercanda dengan mengatakan bahwa mereka sekarang menjadi "terlalu tua" untuk menjadi grup idol.

"Sejak awal, aku selalu berbagi dengan penggemarku bahwa aku sangat bangga bahwa aku adalah T.O.P BIGBANG, tetapi dalam beberapa tahun terakhir, saya mulai berpikir bahwa mungkin ini adalah akhir, dan mungkin tidak akan ada T.O.P BIGBANG lagi untuk sementara waktu," ujarnya.


Rapper kelahiran 1987 tersebut melanjutkan, "BIGBANG adalah grup idol. Tapi aku terlalu tua, dan semua orang juga sudah semakin tua!"

T.O.P kemudian membahas hiatus panjang BIGBANG selama 5 tahun, di mana para member fokus menyelesaikan wajib militer mereka, tetapi juga penuh dengan skandal grup dan masalah pribadi juga.

Dia menyatakan bahwa dalam 5 tahun mereka berpisah, mereka masing-masing tumbuh dengan caranya sendiri. Sekarang, mereka memiliki selera musik dan aktivitas yang terlalu berbeda satu sama lain.

T.O.P mengaku bahwa sekarang ingin membuat musik yang sesuai dengan seleranya, jadi, prioritas musik "BIGBANG" dan "T.O.P" tidak lagi sama, dan dia berharap untuk istirahat dari identitas grupnya untuk fokus pada dirinya sendiri.

"Terus terang dengan para penggemar, aku benar-benar tidak ingin mengatakan ini adalah (comeback sebagai BIGBANG) terakhirku. Tetapi lebih jujur lagi, mungkin akan lama sampai aku kembali sebagai T.O.P BIGBANG," tuturnya.

"Selama lima tahun itu, selera dan aktivitas musik kami mungkin sangat berbeda, dan sekarang musik BIGBANG dan musik T.O.P sangat berbeda. Aku berada di tahap dalam hidupku di mana aku ingin membangkitkan tantangan, rangsangan, dan transisi," lanjutnya.

T.O.P, bagaimanapun, mengatakan bahwa pasti ada kemungkinan untuk reuni di masa depan, dan mengatakan bahwa dia mencintai member-membernya. BIGBANG sendiri dijadwalkan untuk membuat comeback mereka pada musim semi tahun ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait