Dinilai Kelewat Gemuk, Jiwoo NMIXX Diminta Turunkan Berat Badan
YouTube/NMIXXOfficial
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann memuat foto Jiwoo yang diambil dengan kamera ponsel. Dalam foto tersebut, idol yang debut pada Februari lalu itu tampak sedikit berisi, terutama pada bagian paha.

WowKeren - Penampilan para idol nampaknya tak bisa jauh dari komentar, entah saat berat badan mereka naik ataupun turun. Baru-baru ini, Jiwoo NMIXX menjadi topik pembicaraan lewat penampilannya dalam kegiatan terkini NMIXX.

Sebuah postingan di situs Pann memuat foto Jiwoo yang diambil dengan kamera ponsel. Dalam foto tersebut, idol yang debut pada Februari lalu itu tampak sedikit berisi, terutama pada bagian paha.

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Kamera ponsel adalah yang paling dekat dengan visual kehidupan nyata mereka, tetapi kakinya terlihat bahkan di atas rata-rata di sini. Jika kita hanya mengatakan hal-hal seperti 'seharusnya lebih tahu', dia akan terus mengabaikannya."

Ia melanjutkan, "Pekerjaan para idol adalah tentang mengatur diri mereka sendiri dan kalian bisa langsung mengetahuinya hanya dengan melihat bahwa dia (beratnya) di atas rata-rata." Postingan ini pun turut dikomentari netizen lainnya.


Dinilai Kelewat Gemuk, Jiwoo NMIXX Diminta Turunkan Berat Badan

Pann

"Sebenarnya aku suka NMIXX tapi aku merasa lebih baik Jiwoo menurunkan sedikit berat badan.. Wajahnya cantik tapi dibandingkan dengan bagian tubuhnya yang lain, dia memang berisi jadi dia tidak memberikan aura apapun... Aku merasa dia akan meledak dengan potensi begitu dia menurunkan berat badan," komentar netizen.

"Tapi aku lebih terkesan bahwa dia tidak terlihat gemuk sama sekali dari wajahnya dibandingkan dengan tubuhnya," kata netizen lainnya. "Sangat menarik bahwa lemaknya hanya mulai dari perutnya sampai ke kakinya," ujar yang lain.

"Aku merasa dia bisa masuk bermuda bersama Sullyoon dan Jinni kalau saja dia bisa menurunkan berat badan. Yang perlu dia lakukan adalah menurunkan semuanya untuk album berikutnya," kata netizen. "Tapi Park Jin Young bahkan menyuruh trainee wanitanya untuk menurunkan berat badan sebelum debut dan dia melakukan percakapan yang sulit seperti itu, dia pasti debut dengan keahliannya sendiri," bela netizen lainya.

"Aku telah menonton 'Sixteen' di masa lalu dan Park Jin Young bahkan memberi tahu Jihyo bahwa dia terlihat gemuk, jadi bagaimana dia bisa mendebutkan rookie seperti itu?" ujar netizen. "Saat kamu punya seseorang seperti itu di tim yang lebih gemuk dari rata-rata, itu merusak imej tim," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru