Isyana Sarasvati PD Pamer Foto 'Jelek' dan Pose Nyeleneh di Atas Panggung, Tetap Dipuji?
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Beda dari yang lain, Isyana Sarasvati justru PD pajang foto 'jelek' serta sederet potret saat pamer pose nyeleneh saat di atas panggung. Berikut foto-fotonya yang dikomentari begini oleh para netter.

WowKeren - Isyana Sarasvati diketahui baru saja menggelar konser. Ia menggelar "LEXICONCERT" di Sam Poo Kong, Semarang pada belum lama ini.

Isyana lantas membagikan momen saat dirinya konser. Namun postingan pertama yang ia bagikan usai konser di Semarang cukup mengejutkan. Pasalnya berbeda dari artis lain, Isyana Sarasvati justru memajang foto "jelek". Bagaimana tidak, dalam foto Isyana terlihat aneh dengan bola matanya yang tampak hanya berwarna putih.

"#LEXICONCERT SEMARANG YOU GUYS WERE FFCCCKKKNNN CRAZY! THANK YOU FOR THE ENERGY LAST NIGHTTTT I LOVE U ALL," tulis Isyana.

Selain itu, Isyana rupanya juga mengunggah beberapa foto lain saat konser di Semarang. Dalam postingannya, Isyana rupanya membagikan sejumlah potret epic di atas panggung.


Ia pun mengunggah beberapa foto dirinya saat berpose nyeleneh. "#LEXICONCERT SEMARANG dan segala keindahannya, slide terakhir bonus," tulis Isyana.

Foto-foto yang diunggah Isyana tersebut rupanya langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka mengaku terhibur dan terkekeh melihat foto-foto tersebut. Terutama saat melihat foto Isyana dengan pose nyelenehnya.

Tak cuma itu, netter rupanya juga melayangkan pujiannya. Netter memuji Isyana tetap saja cantik meski menunjukkan pose nyeleneh sekaligus ekspresi wajah yang aneh dalam foto.

"Seneng bgt bisa liat matanya putih smua dr deket," tulis akun @mi*****ss. "Awkakwkak goddes," seru akun @st*****aa. "Kirain jessi j wkwk," seloroh akun @al*****rx.

"Wkwkwkwk mau heran tapi ini isyan," komen akun @im*****sy. "Isyan dan segala keajaiban nya," sahut akun @fr*****na. "Isyan mah bebas mau ngapain juga," timpal akun @pu*****wi.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru