Bryce Dallas Howard Sebut Chris Pratt Bantu Dirinya Dapat Gaji Setara di Waralaba 'Jurassic World'
Universal Pictures
Film

Ketika Chris Pratt membawa pulang cek gaji sebesar 10 juta dolar AS, Bryce Dallas Howard dilaporkan hanya menghasilkan 8 juta di 'Jurassic World: Fallen Kingdom'.

WowKeren - Perlakuan yang berbeda antara aktor pria dan wanita masih terjadi di Hollywood. Kembali pada tahun 2018 laporan muncul bahwa Bryce Dallas Howard menghasilkan lebih sedikit uang daripada lawan mainnya Chris Pratt di "Jurassic World: Fallen Kingdom".

Ketika Pratt membawa pulang cek gaji sebesar 10 juta dolar AS, Howard dilaporkan hanya menghasilkan 8 juta, menjelaskan lebih banyak tentang kesenjangan pembayaran gender yang ada di industri. Namun, dalam obrolan baru-baru ini dengan Insider, Howard mengungkapkan bahwa laporan itu menarik karena sebetulnya dia dibayar jauh lebih sedikit daripada yang dikatakan laporan itu.

Howard memuji lawan mainnya Pratt yang telah mencoba untuk memperbaiki situasi. Pratt dan Howard mendaftar untuk trilogi "Jurassic World" baru pada tahun 2014. Setelah mengetahui perbedaan gaji, aktor "Guardians of the Galaxy Vol. 3" turun tangan untuk memperbaiki situasi dan memastikan Howard mendapat gaji yang setara untuk properti Jurassic World lainnya seperti video game spin-off dan wahana taman hiburan.


Howard mengatakan bahwa ketika dia awalnya bernegosiasi untuk waralaba, dia sangat dirugikan. "Dan, sayangnya, Anda harus mendaftar untuk tiga film dan kesepakatan Anda ditetapkan," katanya.

"Chris dan saya telah membahasnya, dan setiap kali ada kesempatan untuk melakukan perbaikan pada hal-hal yang belum dinegosiasikan, dia benar-benar mengatakan kepada saya, 'Kalian tidak perlu melakukan apa pun. Aku yang akan bernegosiasi. Kita akan dibayar sama dan kamu tidak perlu memikirkan ini, Bryce'."

"Saya sangat mencintainya karena melakukan itu," kata Howard memuji Pratt. "Karena berkat dia, saya telah mendapatkan honor yang lebih besar dibanding yang pernah saya terima untuk film-film itu."

Dalam beberapa tahun terakhir, kesenjangan gaji berdasarkan gender di Hollywood telah menjadi isu publik. Pada tahun 2019 bintang "Grey's Anatomy" Ellen Pompeo mengungkapkan bahwa dia hampir keluar dari acara favorit penggemar mengingat lawan mainnya Patrick Dempsey dibayar hampir dua kali lipat dari gajinya ketika pertunjukan dimulai.

(wk/zodi)

You can share this post!