Ditanya Kemungkinan Johnny Depp Kembali ke 'Fantastic Beast', Begini Jawaban Mads Mikkelsen
Instagram/theofficialmads
Film

Mads Mikkelsen yang menggantikan peran Johnny Depp sebagai Gellert Grindelwald berbicara mengenai apakah Depp dapat kembali untuk membintangi 'Fantastic Beasts 4'.

WowKeren - Keputusan Warner Bros. untuk meminta aktor Johnny Depp mundur dari waralaba Fantastic Beast tentu masih membekas di benak para penggemar. Depp memulai debutnya di waralaba Dunia Sihir live-action J.K. Rowling dengan peran cameo sebagai Gellert Grindelwald dalam "Fantastic Beasts and Where To Find Them" karya David Yates, dan kemudian membintangi sekuelnya, "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald".

Depp juga siap untuk mengulangi perannya untuk film ketiga, ketika WB meminta aktor tersebut untuk mengundurkan diri setelah ia kalah dalam kasus pencemaran nama baik terhadap tabloid Inggris, The Sun, yang mencapnya sebagai 'pemukul istri' di tengah pertempuran hukum yang sedang berlangsung dengan mantan istri Amber Heard.

Di bulan yang sama, bintang "Hannibal" Mads Mikkelsen menggantikannya. Meski "Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore" menuai kekecewaan komersial dan kritis, namun Mikkelsen muncul sebagai pencuri adegan, mengumpulkan pujian untuk penampilannya yang menonjol dan sangat unik sebagai penyihir gelap.

Dalam sebuah wawancara baru dengan Deadline, Mikkelsen berbicara mengenai apakah Depp dapat kembali sebagai Grindelwald untuk "Fantastic Beasts 4". Dia tidak yakin dengan pembaruan apa pun, tetapi mengingat perkembangan hukum, ada kemungkinan Depp dapat kembali ke waralaba. Mikkelsen sendiri adalah penggemar berat Depp.


"Sekarang situasinya telah berubah, dia memenangkan gugatan, jadi mari kita lihat apakah dia akan kembali," katanya. "Saya penggemar berat Johnny. Saya pikir dia aktor yang luar biasa, saya pikir dia melakukan pekerjaan yang fantastis."

Dia juga menyoroti betapa penggemar Johnny Depp sangat mendukung aktor tersebut. Bahkan, Mikkelsen mengakui bahwa dia tidak akan pernah bisa menirunya.

"Tidak mungkin saya bisa menirunya, karena itu dia," katanya. "Penggemarnya sangat, sangat manis, tetapi mereka juga sangat keras kepala. Saya tidak terlalu banyak berinteraksi dengan mereka, tetapi saya bisa mengerti mengapa hati mereka hancur."

Mikkelsen sangat menghormati Depp. Itulah sebabnya dia tidak mencoba meniru aktingnya. Sebaliknya, ia menambahkan putarannya sendiri ke karakter untuk menjaga warisan karya Depp tetap hidup sambil menawarkan perspektif baru pada penjahat Dunia Sihir.

(wk/zodi)

You can share this post!