Johnny Depp Arahkan Film Biografi 'Modigliani' Usai 25 Tahun Hiatus Sebagai Sutradara
Instagram/johnnydepp
Film

Setelah mengamankan peran akting pertamanya dalam tiga tahun lewat 'Jeanne du Barry', Johnny Depp akan mengakhiri hiatus 25 tahun sebagai sutradara dengan 'Modigliani'.

WowKeren - Usai beberapa waktu yang lalu menjadi sorotan karena sidangnya dengan Amber Heard sang mantan istri, Johnny Depp akhirnya memenangkan gugatan. Aktor waralaba Pirates of The Caribbean itu tampaknya semakin kembali aktif di dunia hiburan.

Setelah mengamankan peran akting pertamanya dalam tiga tahun dalam film Prancis mendatang "Jeanne du Barry", Depp akan mengakhiri hiatus 25 tahun sebagai sutradara dengan film fitur "Modigliani". Depp akan menyutradarai film tentang seniman Italia bernama Amedeo Modigliani dan menjadi produser bersama dengan lawan mainnya di "Donnie Brasco", Al Pacino, lapor THR.

Drama biografi ini adalah upaya penyutradaraan pertama Depp sejak "The Brave" tahun 1997, yang juga ditulis dan dibintangi oleh Depp bersama Marlon Brando. Barry Navidi akan bertindak sebagai co-produser, Tidak jelas apakah Depp juga akan berperan sebagai seniman itu, yang menjadi subjek film biografi tahun 2004 yang dibintangi Andy Garcia.


"Kisah kehidupan Mr. Modigliani adalah salah satu yang sangat saya hargai, dan benar-benar rendah hati, untuk dibawa ke layar," kata Depp. "Itu adalah kehidupan yang sangat sulit, tetapi pada akhirnya berbuah kemenangan, sebuah kisah manusia universal yang dapat diidentifikasi oleh semua pemirsa."

Depp akan memproduksi Modigliani melalui IN.2, cabang Eropa dari perusahaan produksinya Infinitum Nihil, di balik film-film yang dibintangi Depp seperti "The Rum Diary", "Dark Shadows", "Mortdecai", "Black Mass", dan "Minamata", kredit akting terbaru Depp.

Modigliani diharapkan mulai diproduksi di Eropa pada musim semi 2023, didasarkan pada drama oleh Dennis McIntyre dan diadaptasi untuk layar oleh Jerzy dan Mary Kromolowski.

"Proyek ini sangat dekat dengan hati Al. Al memperkenalkan saya pada drama Modigliani bertahun-tahun yang lalu dan saya langsung jatuh cinta padanya," kata Navidi dalam sebuah pernyataan. "Ini adalah sepotong kehidupan Modi dan bukan biografi. Sudah menjadi impian saya untuk bekerja dengan Johnny lagi."

(wk/zodi)

You can share this post!