Terampil dan Produktif, Josh Duhamel Jadi Perampok Bank Terkenal di Trailer 'Bandit'
imdb
Film

Film ini juga mengambil latar tahun 1960-an dan 70-an ketika The Flying Bandit masih aktif. Film ini dibintangi oleh Josh Duhamel yang berperan sebagai Robert Whiteman.

WowKeren - Trailer baru untuk "Bandit" telah rilis, menampilkan kisah nyata yang terinspirasi oleh perampok bank yang produktif. Bandit disutradarai oleh Allan Ungar, yang film-film sebelumnya termasuk "Tapped Out" dan "Gridlocked".

Film ini dibintangi oleh Josh Duhamel yang berperan sebagai Whiteman bersama para pemain yang mencakup Mel Gibson, Elisha Cuthbert, Olivia d'Abo, dan Nestor Carbonell. Film ini juga mengambil latar tahun 1960-an dan 70-an ketika The Flying Bandit masih aktif, memberikan film ini tampilan yang berbeda dalam periode waktu tersebut.

Trailer "Bandit" dibagikan di YouTube oleh Quiver Distribution, menyoroti plot film sambil menawarkan nada unik yang menyenangkan. Saat Whiteman Duhamel menjalin hubungan bisnis dengan Tommy Gibson, keduanya mulai melakukan pemerasan dari satu perampokan ke perampokan yang lain.


Whiteman kemudian bertemu dengan Andrea Cuthbert, menjalin hubungan yang membuatnya berbohong tentang siapa dia sebenarnya dan bagaimana dia menghasilkan uang. Namun, ketika hidup terlihat lebih baik dari sebelumnya, dengan uang yang dihabiskan untuk berbagai kemewahan, polisi mulai mendekat, memberi tekanan pada Whiteman.

"Bandit" diangkat dari kisah nyata. Ungar mengadaptasi novel Robert Knuckle, The Flying Bandit, yang menceritakan kisah Robert Whiteman, seorang tahanan kabur yang berubah menjadi perampok bank. Flying Bandit yang asli alias Gilbert Galvan Jr. atau Robert Whiteman bagi mereka yang mengenalnya, terkenal karena melarikan diri dari penjara di Michigan.

Dia kemudian memulai hidup baru di Kanada, dan berhasil merampok 59 bank berturut-turut, membuat rekor perampokan terbanyak yang dilakukan berturut-turut di Kanada. Trailer itu segera memperjelas betapa terampilnya dia dalam perampokan, masuk dan keluar dari bank dalam waktu tiga menit dengan uang curian di tangan.

Bandit akan dirilis pada 23 September. Ini akan memiliki rilis teatrikal terbatas sekaligus dirilis secara digital dan on-demand.

(wk/zodi)

You can share this post!