Penampilan Spesial Song Mino WINNER di Cuplikan Adegan Film 'Seoul Vibes' Dirilis
Instagram/netflixkr
Film

'Seol Vibes' merupakan sebuah film asli Netflix yang juga menjadi debut akting perdana Song Mino WINNER, oleh karena itu kemunculannya patut diantisipasi mengingat ia masuk dalam jajaran cameo spesial.

WowKeren - Penayangan film blockbuster Netflix "Seoul Vibes" secara bertahap membagikan cuplikan adegan dari beberapa karakter yang akan mencuri perhatian. Seperti salah satunya sosok cameo member dari grup WINNER (II) yakni Song Min Ho atau yang juga akrab disapa Song Mino.

Pada Selasa (16/8), terungkap bahwa cuplikan adegan "Seoul Vibes" kembali ditunjukkan oleh pihak Netflix. Ada beberapa karakter khusus yang mencuri perhatian. Salah satunya Song Mino yang dilaporkan menjadi cameo dalam film tersebut.

"Seoul Vibes" mengikuti kisah tentang suasana Seoul tahun 1988 ketika tim pembuat onar bekerja sama untuk mencuri sejumlah dana yang besar. Sekelompok pembuat onar tersebut mencuri dana visa VIP ilegal tepat sebelum Olimpiade Seoul 1988 digelar.

Film ini dipimpin oleh Yoo Ah In, Go Kyung Pyo, Lee Kyu Hyung, Park Joo Hyun, Ong Sung Woo dan masih banyak lagi. Sebelumnya telah terungkap cuplikan adegan dari para aktor utamanya. Dan kini, giliran karakter spesial yang terungkap dalam cuplikan adegan "Seoul Vibes".


Penampilan Spesial Song Mino WINNER di Cuplikan Adegan Film \'Seoul Vibes\' Dirilis

Sumber: Allkpop

"Seoul Vibes" dipenuhi dengan karakter spesial yang unik dan menarik seperti Moon So Ri, Kim Sung Kyun, Oh Jung Se, Jung Woong In serta Song Mino yang akan membuat debut film resminya di produksi Netflix. Dalam cuplikan adegannya, tampak bahwa Song Mino sedang berada di dalam mobil bersama kedua rekannya yang mengenakan pakaian training set merah.

Ekspresinya memperlihatkan bahwa ia sedang bernegoisasi keras dengan seseorang. Berdasarkan kisahnya, nantinya Song Mino akan menghadapi Galchi, seorang pemuda yang dibesarkan di Sanggye-dong bersama Dong Wook (Yoo Ah In), Galchi menganggap Dong Wook satu-satunya saingan sejatinya meskipun biasanya dia selalu berada di pihak yang kalah.

Setelah dirilis, penggemar tidak sabar menantikan Song Mino di film debutnya ini. Dan yang menariknya lagi, selain tampil sebagai cameo spesial di "Seoul Vibe", Song Mino juga berpartisipasi dalam original soundtrack bersama Gaeko Dynamic Duo.

Sementara itu, "Seoul Vibes" akan segera dirilis pada 26 Agustus mendatang. Film ini akan melangsungkan pemutaran perdananya di Netflix. Film ini juga diharapkan memicu adrenalin aksi kejar-kejaran mobil vintage. Jangan sampai tertinggal, ya!

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel