Ngeri, Lee Do Hyun Dikonfirmasi Debut Film Bareng Aktor-Aktris Elit Chungmuro!
Instagram/ldh_sky
Film

Lee Do Hyun dikonfirmasi menjadi salah satu pemeran dalam film layar lebar bertajuk 'Pamyo' yang juga akan dibintangi oleh aktor dan aktris berlabel 'Chungmuro' atau kelas elit!

WowKeren - Baru-baru ini, dilaporkan bahwa Lee Do Hyun akan segera debut di film layar lebar dengan proyek "Pamyo" (judul terjemahan). Ini merupakan karya baru dari Sutradara Jang Jae Hyun.

"Pamyo" adalah film thriller okultisme (kepercayaan terhadap hal-hal supranatural seperti ilmu sihir). Film ini menceritakan kisah Ji Gwan dan seorang dukun yang menemaninya, yang diminta untuk merelokasi makam dengan menawarkan sejumlah besar uang.

Sebelumnya, aktor ternama Choi Min Sik telah dipilih untuk menjadi pemeran utama Ji Gwan. Kim Go Eun juga tengah mempertimbangkan perannya sebagai dukun secara positif.

"Kim Go Eun secara positif meninjau peran film 'Pamyo'," ungkap perwakilan dari agensi Kim Go Eun, BH Entertainment.

Saat ini dikabarkan pemilihan para pemeran utama dari "Pamyo" telah selesai. Lee Do Hyun sendiri dikabarkan diincar karena tengah naik daun dan menunjukkan kemampuan akting memukau.


Lee Do Hyun yang dipilih menjadi salah satu pemeran utama dalam "Pamyo" ini tentu cukup mengejutkan. Apalagi, Choi Min Sik dan Kim Go Eun diketahui memiliki gelar "Chungmuro".

Gelar Chungmuro diketahui diberikan kepada aktor dan aktris yang dinilai jauh lebih elit dibandingkan kelas A. Gelar tersebut didapatkan karena akting mengagumkan dan berhasil memperoleh penghargaan atas hal tersebut.

Choi Min Sik mendapatkan gelar Chungmuro dengan sederet prestasinya di dunia akting setelah puluhan tahun berkiprah. Kim Go Eun membuat terpukau dengan film debutnya "Eungyo" di 2011 dan membuatnya dinilai patut menyandang gelar Chungmuro.

Lee Do Hyun sendiri memulai debutnya pada tahun 2017 dengan drama "Prison Playbook" sebagai pemeran masa muda Jung Kyung Ho. Namanya semakin populer berkat bergabung di "Hotel del Luna" hingga dilabeli "mas kunang-kunang" oleh publik Indonesia. Lee Do Hyun dipercaya menjadi pemeran utama perdana di "18 Again" dan sukses dipuji. Pada 2023 mendatang, serial Netflix baru yang dibintangi Lee Do Hyun dan Song Hye Kyo yakni "The Glory" akan dirilis.

Sementara itu, "Pamyo" yang menggabungkan 3 selebriti berbeda generasi ini tentu akan mendapatkan ekspetasi tinggi. Film ini dikabarkan akan memulai syuting paruh kedua tahun ini.

(wk/alfa)

You can share this post!