Junho 2PM Jadi Penyebab Sekuel Film Hits 'Twenty' Tak Kunjung Diproduksi?
Film

Baru-baru ini Kim Woo Bin mengungkap masalah terbesar mengapa film hits 'Twenty' tak kunjung dibuat sekuel, meski sutradara sudah berencana memproduksinya sejak lama.

WowKeren - Pada Minggu (14/8), Junho 2PM menggelar pertunjukan bertajuk "Lee Jun Ho 2022 FAN-CON 'Before Midnight'" di SK Olympic Handball Stadium, Olympic Park, Olympic-ro, Songpa-gu, Seoul. Acara ini juga disiarkan di platform berbayar Beyond LIVE.

Dalam kesempatan ini, Junho turut membahas dua proyek hitsnya yakni drama "The Red Sleeve" dan film "Twenty". Dia memilih kata kunci "Melawan api dengan api" untuk menggambarkan dua proyek tersebut. Ia memilih opsi ini karena merasa sangat kepanasan saat sedang syuting.

Junho menuturkan, "Ketika aku syuting 'The Red Sleeve', cuacanya sangat panas sehingga tidak mudah untuk memakai pakaian (kerajaan) itu. Itu adalah bagian tersulit. Semua pemain dan staf mudah terpengaruh oleh panas. Itu agak sulit karena kami harus syuting di tengah gelombang panas," imbuhnya.

Junho kemudian berbicara tentang film "Twenty". Dia memaparkan, "'Twenty' juga direkam di musim panas. Saat itu, ada tempat yang banyak pesawatnya. Aku ingat sulit untuk syuting karena pesawat lewat ketika aku mencoba mengucapkan dialogku."

Junho bahkan membahas tentang rencana produksi sekuel film "Twenty" yang dibintanginya bersama Kim Woo Bin dan Kang Ha Neul. Hal ini berkaitan dengan wawancara Kim Woo Bin beberapa waktu lalu.


Dalam sebuah wawancara untuk film "Alienoid", Kim Woo Bin berkata, "Aku sering bertemu dengan sutradara ('Twenty') Lee Byeong Heon dan dia memintaku untuk syuting 'Thirty' sesegera mungkin."

"Sejak kami syuting 'Twenty', kami juga berbicara tentang syuting 'Thirty'. Masalah terbesar saat ini adalah jadwal Lee Junho. Kami bertiga bertemu dan berbicara di Baeksang Arts Awards," ungkapnya.

Junho pun menanggapi perkataan Kim Woo Bin sambil tersenyum. Dia berkomentar, "Aktor Kim Woo Bin tampaknya telah berbicara tentang syuting 'Thirty' dalam sebuah wawancara. Dia berkata, 'Masalah terbesar saat ini adalah jadwal Lee Junho'. Hei, itu tidak benar!"

"Aku pikir akan sangat bagus jika kita bisa syuting 'Thirty' bersama. Kami bertiga adalah teman seumuran, jadi rasanya sangat nyaman dan menyenangkan. Aku harap kami akan memiliki kesempatan lain seperti itu," pungkasnya.

Sementara itu, "Twenty" bercerita tentang tiga pemuda yang telah berteman baik sejak SMA. Film ini menggambarkan suka duka mereka saat beranjak dewasa di umur 20 tahun. Jika sekuelnya benar-benar dirilis dan diberi judul "Thirty", film ini akan memperlihatkan kehidupan mereka di usia 30 tahun.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel