Margin Wieheerm Umbar Pose Mesra Bareng Ali Syakieb, Pesan Mendalam Penuh Makna Jadi Sorotan
Instagram/marginw
Selebriti

Margin Wieheerm menulis pesan manis untuk suami tercinta, Ali Syakieb di unggahan Instagram terbaru. Ia juga menyertakan beberapa pose romantis bersama Ali.

WowKeren - Margin Wieheerm dan Ali Syakieb tetap romantis meski sudah punya anak. Hal ini terlihat dalam unggahan terbaru Instagram Margin. Dalam unggahan, Margin membagikan empat buah foto bersama Ali yang dikolase menjadi satu.

Di potret tersebut Margin dan Ali menampilkan pose romantis sekaligus mesra. Margin juga menyisipkan pesan manis menyertai unggahannnya.

Disebutkan Margin bahwa Ali adalah sosok yang paling jahil tapi menyayanyi dan membuatnya bahagia. Selain itu diungkap juga bahwa adik Nabila Syakieb itu merupakan orang yang membuat Margin tertawa.

"Dear suamiku, satu satunya org yang paling jail, paling aku sayang, paling bikin aku bahagia, paling bisa bikin aku ketawa terus," tulis Margin Wieheerm di Instagram pada Selasa (16/8).


Margin mengatakan banyak kenangan indah yang sudah dilaluinya bersama sang suami. Tak ketinggalan, Margin mengungkap rasa cintanya yang begitu besar pada Ali.

"Suka dan duka, tangis dan tawa, jatuh dan bangun pokoknya banyak banget kenangan indah yang udh kita laluin bareng bareng yang bikin cinta kita semakin kuat I love you sayang! @alisyakieb #masyaallahtabarakallah," ungkap Margin.

Margin

Instagram

Netizen ramai mengomentari postingan Margin dengan beragam respon. Tak sedikit dari mereka mengungkap rasa gemas pada kemesraan pasangan suami istri itu.

"Gemaaas bahagia selaluu mama papa njelll," kata akun @salsha***. "Hadeehh mama nzelll bikin envy aja sihh," sambung akun @erin***. "Emang mirip si pantesan jodoh trus anaknya cakep pula," seru akun @uli***. "Definisi sempurna," komentar akun @icha***. "YaAllah hidungnya sosweet.." tambah akun @yola***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru