Peringati Ultah Ruben Onsu, Mawar AFI Ungkap Hal Ini Lewat Pesan Terbuka Bikin Terenyuh
Instagram
Selebriti

Bagikan keseruan acara ulang tahun Ruben Onsu, Mawar AFI tulis sebuah pesan terbuka seraya ungkapkan hal ini langsung sontak bikin banyak hati ikut terenyuh.

WowKeren - Mawar AFI menjadi salah satu rekan artis yang tak ketinggalan untuk memperingati hari istimewa ulang tahun presenter sekaligus komedian kocak Ruben Onsu. Suami Sarwendah diketahui kini genap menginjak usia 39 tahun pada 15 Agustus kemarin. Ruben mendapatkan kejutan ulang tahun dari keluarga tercinta yang dihadiri oleh sederet rekan artis lainnya.

Mawar AFI kemudian ikut membagikan sebuah video singkat keseruan acara ultah Ruben kala itu. Namun yang tak kalah menjadi sorotan adalah pesan manis yang dituliskannya.

Mawar AFI menuliskan sebuah pesan terbuka saat memperingati momen ulang tahun Ruben Onsu ini. Ia rupanya dibuat tak bisa berkata-kata saat akan meluapkan isi hatinya. Hal ini tak lain lantaran sifat Ruben yang diungkapkan oleh Mawar AFI.

Melalui pesannya tersebut, Mawar AFI membongkar bagaimana sosok Ruben Onsu di matanya. Ia memuji habis Ruben yang disebutnya bak seorang kakak yang selalu mengayomi dan rendah hati kepada sesama.

Dear koko, Gak tau mau ngomong apalagi, tapi dari lubuk hati gw.. Gw pengen bilang makasih.. Makasih karena lo selalu jd figur koko gw yg ngayomin, perduli dan murah hati,” ungkap Mawar AFI.


Mawar AFI kemudian juga menuliskan doa dan harapannya. Tak hanya untuk Ruben Onsu yang berulang tahun, ia mendoakan agar rumah tangga sang komedian dengan Sarwendah juga berlangsung langgeng dan selalu harmonis. Beragam harapan menyentuh pun disampaikan Mawar AFI untuk Ruben Onsu.

Sehat selalu ya ko, bahagia lahir bathin, Tambah harmonis sm bunda dan anak2.. Sukses terus dalam segala kebaikan yg selalu lu tabur, Sekali lagi happy bday, Berkat melimpah buat koko sekeluarga,” tutupnya.

Tulisan Mawar AFI sontak berhasil membuat banyak netizen ikutan terenyuh kala membacanya. Ucapan aamiin untuk doa yang disampaikannya ikut menggema. Lebih lanjut, netizen pun tak ketinggalan untuk ikut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun serta doa dan harapan mereka bagi Ruben Onsu di momen pertambahan usianya kali ini.

Happy birthday to you @ruben_onsu semoga panjang umur & sehat selalu amin,” ucap @kartika*******. “Aamiin Yaa Rabbal Alamin Happy Birthday @ruben_onsu,” sambung @darya*****. “Aamiin sehat selalu koko uben,” doa @lussy*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait