Kolab Bareng Maudy Ayunda, Intip 8 Pesona Franka Franklin Istri Nadiem Makarim Berbalut Kebaya
Instagram/frankamakarim
Selebriti

Istri Menteri Nadiem Makarim diketahui memiliki bisnis perhiasan bernama Tulola Design bersama Happy Salma dan Sri Luce Rusna. Lantas baru-baru ini, ia berkolaborasi jepit rambut dengan Maudy Ayunda .

WowKeren - Dalam beberapa unggahan terbaru, Maudy Ayunda terlihat cantik mengenakan jepit rambut. Usut punya usut, itu adalah hasil kolaborasinya dengan brand perhiasan ternama Tanah Air, Tulola Design. Maudy menuturkan jika jepit rambut tersebut adalah seri dari "Aura Ayunda".

Sosok di balik Tulola Design pun juga menuai sorotan. Terungkap bahwa salah satu co foundernya dalah istri Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Indonesia Nadiem Makarim, Franka Franklin. Lewat unggahan Instagram terbarunya, Franka mengunggah potret bersama Maudy serta memberikan dukungan.

Sosok Franka yang cantik dan kreatif di juga mencuri perhatian. Diketahui, ia menikah dengan Nadiem Makarim sejak tahun 2014. Menilik dari unggahan Instagramnya, Franka terlihat suka tampil dalam balutan kain nusantara seperti kebaya. Intip yuk deretan potret cantik Franka di sini!

(wk/rosi)

1. Mengenyam Pendidikan di Luar Negeri


Mengenyam Pendidikan di Luar Negeri
Instagram/frankamakarim

Franka tak hanya cantik namun juga peduli dengan pendidikan. Ia diketahui menempuh pendidikan di luar negeri usai lulus dari SMA Tarakanita Jakarta. Franka mengenyam pendidikan di Rotterdam University of Applied Sciences, Raffles Design Institute, dan Northumbria University.

2. Pebisnis Sukses


Pebisnis Sukses
Instagram/frankamakarim

Franka mendirikan Tulola Design sejak tahun 2017. Tak sendiri, ia menggandeng artis Happy Salma dan desainer aksesoris, Sri Luce Rusna, dalam brand Tulola Design tersebut. Menjadi salah satu brand yang trusted, Tulola Design telah memiliki banyak gerai di mal dan menjadi langganan Maudy Ayunda. Istri Jesse Choi ini mengaku sering memakai Tulola Design dalam berbagai kesempatan. Mulai dari urusan kerja hingga pernikahan sang pelantun "Tiba-tiba Cinta Datang" tersebut.

3. Circle Artis


Circle Artis
Instagram/frankamakarim

Franka juga berteman dengan kalangan selebriti Tanah Air. Pda momen di atas, Franka terlihat berfoto bersama Happy Salma dan Dian Sastro ketika menghadiri perayaan Festival Film Indonesia 2021. Mereka terlihat kompak mengenakan busana tradisional dan terlihat anggun.

4. Ibu Tiga Anak


Ibu Tiga Anak
Instagram/frankamakarim

Franka merupakan ibu dari tiga anak perempuan cantik dari pernikahannya dengan Nadiem Makarim. Pasangan ini menjaga privasi anak-anak mereka dan tak mengeksposnya ke publik. Diketahui anak-anak mereka memiliki jarak usia yang tak jauh.

5. Kisah Cinta Beda Agama dengan Suami


Kisah Cinta Beda Agama dengan Suami
YouTube/frankamakarim

Romansa Franka dan Nadiem Makarim juga tak luput dari sorotan. Pasangan ini terungkap berbeda agama namun tetap hidup harmonis bahkan memiliki tiga orang anak. Perbedaan agama membuat Franka dan sang suami saling menghargai satu sama lain.

6. Cinta Warisan Budaya


Cinta Warisan Budaya
Instagram/frankamakarim

Franka juga encintai warisan budaya Indonesia. Tak anayan ia kerap tampil dalam balutan busana adat. Pada momend ia atas , Franka tengah menghadiri sebuah perayaan bersama keluarga Warisan Budaya Indonesia dengan mengenakan kebaya.

7. Aktif dengan Kegiatan Sosial


Aktif dengan Kegiatan Sosial
Instagram/frankamakarim

Sebagai seorang istri menteri, Franka cukup sering terlibat dalam kegiatan sosial. Namun bahkan sebelum menikah, ia aktif bergabung dengan gerakan pendidikan sosial Indonesia Mengajar sebagai Spesialisasi Komunikasi Strategis di tahun 2010. Franka juga merupakan wanita super yang mendampingi suami bertugas di sela kesibukannya mengurus bisnis serta buah hati.

8. Pesona Awet Muda


Pesona Awet Muda
Instagram/frankamakarim

Franka merupakan perempuan kelahiran 8 Juli 1983 dan saat ini berusia 39 tahun. Kendati usianya hampir menjelang 40-an, Franka terlihat awet muda. Cantik dan cerdas, idaman banget!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait