Danielle NewJeans Disebut 'Adik' Kim Yoo Jung Saking Miripnya, Setuju?
Instagram/newjeans_official/you_r_l
Selebriti

Danielle sedang dibandingkan dengan Kim Yoo Jung oleh banyak netizen. Sebelumnya, idol ini telah menarik perhatian karena matanya yang indah, dahi yang kecil, dan wajahnya yang cantik.

WowKeren - Tepat setelah debut mereka di awal Agustus, girl grup pendatang baru NewJeans segera menjadi berita utama, dengan setiap member menjadi topik hangat setiap hari. Danielle tak hanya mencuri perhatian dengan wajah cantiknya tapi juga dinilai mirip salah satu aktris populer.

Baru-baru ini, member NewJeans Danielle sedang dibandingkan dengan aktris terkenal Kim Yoo Jung oleh banyak netizen. Sebelumnya, idol blasteran Australia-Korea ini telah menarik perhatian karena matanya yang indah, dahi yang kecil, dan wajahnya yang cantik.

Banyak orang memuji Danielle karena wajahnya yang kecil dan hidungnya yang mancung, serta auranya yang cantik dan misterius. Mereka juga terkesan dengan kecantikan sempurna Danielle, yang memancarkan pesona segar dan kesan dewasa.

Selain itu, netizen juga menggambarkan Danielle sebagai memiliki "pesona eksotis", yang ditandai dengan rambut lurus panjang, kulit secerah batu giok putih, dan senyum cantik dan bentuk mulutnya yang mengingatkan mereka pada aktris Kim Yoo Jung.


Danielle NewJeans Disebut \'Adik\' Kim Yoo Jung Saking Miripnya, Setuju? Danielle NewJeans Disebut \'Adik\' Kim Yoo Jung Saking Miripnya, Setuju?

Kbizoom

Akibatnya, banyak yang meninggalkan komentar yang memuji kecantikan Danielle dan membandingkannya dengan aktris tersebut, dengan mengatakan, "Mereka terlihat sangat mirip saat mereka tersenyum", "Jika seseorang memberi tahuku bahwa Danielle adalah adik perempuan Kim Yoo Jung, aku akan percaya pada mereka", dan "Mereka berdua sangat cantik".

Di sisi lain, grup beranggotakan 5 orang NewJeans telah menjadi pembicaraan karena imej mereka yang lugu dan ceria. Grup ini merilis lagu pertama mereka pada tanggal 1 Agustus, dan secara resmi merilis album mereka pada tanggal 8 Agustus.

Karena NewJeans dibentuk oleh kreator terkenal Min Hee Jin dan memulai debutnya di bawah agensi BTS (Bangtan Boys), HYBE Labels, perhatian difokuskan pada apakah New Jeans akan dapat memantapkan posisi mereka sebagai girl grup perwakilan dari generasi ke-4 Kpop.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru