Unggah Postingan Bermakna di Hari Pembebasan Korea, Jay Park Bikin Netizen Ikut Bangga
Instagram
Selebriti

Hari Pembebasan Nasional Korea sendiri dirayakan setiap tahun pada tanggal 15 Agustus di Korea Utara dan Selatan dan menandai tanggal di mana semenanjung Korea dibebaskan dari pendudukan kolonial Jepang.

WowKeren - Jay Park baru saja memposting MV “DNA” oleh H1GHR Music di Instagram-nya dan menyertakan keterangan yang panjang dan bermakna dalam bahasa Inggris untuk memperingati Hari Pembebasan Korea. Hari Pembebasan Nasional Korea sendiri dirayakan setiap tahun pada tanggal 15 Agustus di Korea Utara dan Selatan dan menandai tanggal di mana semenanjung Korea dibebaskan dari pendudukan kolonial Jepang.

"Sumber daya dan artefak dicuri atau dihancurkan. Budaya dan tradisi Korea terancam punah. Membuat kami mengubah nama belakang kami dan bahasa Korea dilarang bersama-sama pada satu titik waktu. Diperbudak, dibunuh, disiksa, dicobai, diperkosa, ditindas, dimanfaatkan dan selalu mendapatkan ujung tongkat di tanah kita sendir," tulis Jay Park. "Peperangan pecah di antara orang-orang dan keluarga kita sendiri yang tercabik-cabik dan jutaan orang terbunuh. Setelah gencatan senjata perang Korea dibuat, Korea Selatan sama miskinnya jika tidak lebih miskin dari Korea Utara. Banyak orang mati kelaparan dan terpaksa makan kotoran."


"Negara ini memiliki sejarah panjang yang menyakitkan yang mengubah tragedi menjadi kemenangan dengan kerja keras, tekad, dan ketabahan yang tidak pernah berakhir," tambahnya. "Semakin banyak saya belajar, semakin saya menyadari bahwa saya dimanjakan dan semakin saya selamanya berterima kasih kepada mereka yang memungkinkan saya untuk memiliki kehidupan ini. Dunia mengenal kita untuk hiburan, musik, dan film. Mereka akan segera mengetahui kisah kita. Selamat Hari Pembebasan."

Sedangkan Jay Park, yang memiliki hampir 2 juta pengikut di Instagram dan banyak penggemar di seluruh dunia, dengan bangga mengumumkan secara rinci bahwa hari ini adalah hari memperingati pembebasan Korea dari Jepang pada tahun 1945 dan untuk merayakan berdirinya pemerintah Korea, yang berhasil hukum Pemerintahan Sementara. Netizen pun memuji Jay Park karena menggunakan platformnya untuk membuat pernyataan penting yang tidak dapat dilakukan oleh banyak selebriti.

"Netizen meninggalkan komentar di bawah postingan Jay Park seperti “Hore untuk kemerdekaan Korea Selatan”, “Jay adalah orang yang sangat keren”, dan “Park Jae Bum selalu keren”, dll. Selain itu, komentar dari penggemar luar negeri juga dapat ditemukan, seperti "Saya bangga dengan pertumbuhanmu", "Selamat atas Hari Pembebasan Korea", "Kauharus bangga menjadi orang Korea".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru