Dianggap Buruk, Fans Desak Starship Entertainment Ganti Penata Rambut dan Wajah IVE
Instagram
Selebriti

IVE sering tampil dengan alis tebal. Gadis-gadis terutama menggunakan warna lipstik terutama hanya pink lotus dan nude. Riasan ini membuat para gadis terlihat sangat pucat saat mengambil foto di bawah lampu kilat.

WowKeren - Belum lama ini penggemar girlband IVE memutuskan untuk menempatkan tagar dalam bahasa Korea yang artinya ganti perias untuk IVE dan Starship ganti penata rambut untuk IVE ke daftar trending teratas. Selain itu, mereka mengirim email massal ke Starship Entertainment, meminta perusahaan untuk mengubah tim penata rias dan penata rambut untuk IVE.

Para member IVE sendiri terkenal dengan visualnya yang memukau. Grup ini mendapat pujian atas tata rias dan penampilan mereka saat debut. Namun, setelah kira-kira 8 bulan, tim dan penata rambut IVE mulai mengganggu penonton dengan pakaian, tampilan riasan, dan gaya rambut grup yang aneh.


Dianggap Buruk, Fans Desak Starship Entertainment Ganti Penata Rambut dan Wajah IVE
Kbizoom

IVE sering tampil dengan alis tebal. Gadis-gadis terutama menggunakan warna lipstik terutama hanya pink lotus dan nude. Riasan ini membuat para gadis terlihat sangat pucat saat mengambil foto di bawah lampu kilat. Gaya rambut para gadis juga kurang beragam dan tidak meningkatkan visual mereka, karena para penata rambut tampaknya menyukai gaya rambut seperti sanggul, poni tebal, atau belahan tengah.

Dianggap Buruk, Fans Desak Starship Entertainment Ganti Penata Rambut dan Wajah IVE
Kbizoom

Selain itu, tim stylist juga dianggap cukup malas. Mereka sering membiarkan IVE memakai pakaian lama mereka berulang-ulang. Fans dengan cemas telah mengirimkan keluhan ke perusahaan berkali-kali dan terutama ke tim tata rias Shim Kyung Mee, tim penata rambut Yoon Seo Ha. Namun sayangnya, penggemar hanya menerima keheningan dari perusahaan dan penata rias Shim Kyung Mee. Oleh karena itu, DIVEs turun ke media sosial untuk meminta perusahaan memberikan solusi yang sesuai sehingga IVE dapat kembali dengan baik.

Sementara itu IVE debut pada 1 Desember dan diikuti dua hari kemudian dengan pengumuman judul album single pertama grup tersebut sebagai "Eleven" dan membuat debut siaran mereka di KBS "Music Bank" pada 3 Desember. Sedangkan dalam waktu dekat ini IVE juga akan comeback pada 22 Agustus dengan album single ketiga mereka, "After Like".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait