Sifat Asli Eunseok SMROOKIES Dibeberkan Teman, 1 Angkatan dengan 2 Idol Tampan Ini
Twitter/smrookies
Selebriti

Seorang teman SMP Eunseok SMROOKIES membeberkan mengenai sifat aslinya di sekolah sebelum resmi menjadi trainee di bawah naungan SM Entertainment, seperti apa?

WowKeren - Trio SMROOKIES baru yakni Shohei, Eunseok, dan Seunghan memang sukses mendapatkan sorotan. Visual ketiganya dinilai tidak kalah dengan semua idol SM Entertainment lainnya.

Meski baru dikenalkan, Shohei, Eunseok, dan Seunghan telah mendapatkan banyak penggemar. Momen-momen masa pradebut pun banyak yang disebarkan oleh orang-orang terdekat.

Kali ini, giliran Eunseok yang mendapatkan sorotan dari publik. Salah seorang yang mengaku mengenal Eunseok masa sekolah membeberkan mengenai karakternya melalui Twitter pribadinya.

Eunseok ternyata adalah sudah sangat terkenal di sekolah karena visualnya yang rupawan dan disebut senior populer. Teman Eunseok tersebut bahkan menyebutkan bahwa tidak ada satu pun yang tak mengenalnya di sekolah.


Sifat asli Eunseok SMROOKIES dibeberkan seorang teman SMP

Sumber: Twitter

Namun, Eunseok diungkapkan sangat pendiam sehingga membuatnya terkesan sulit didekati. Eunseok kemudian tiba-tiba menghilang usai melakukan audisi dengan membawakan lagu "Growl" milik EXO. Sehingga, semua teman-teman Eunseok menduga bahwa ia telah resmi menjadi trainee kala menghilang.

Teman Eunseok tersebut mengungkapkan bahwa ia satu angkatan dengan Heeseung ENHYPEN dan Jaehyuk TREASURE yang sama-sama kelahiran tahun 2001 di Gwangnam High School. Hal ini tentu ada kemungkinan bahwa ketiganya saling mengenal satu sama lain.

Namun, Eunseok disebut tak sampai lulus di SMA karena kesibukannya setelah menjadi trainee SM Entertainment. Namun, detail alasan Eunseok akhirnya keluar SMA tidak dapat dipastikan secara jelas.

Sementara itu, hingga saat ini masih membuat penasaran grup yang akan dimasuki Shohei, Eunseok, dan Seunghan mendatang. Penggemar menduga bahwa trio SMROOKIES baru memiliki kemungkinan menjadi anggota 2 grup. Pertama yakni NCT yang diketahui akan memiliki konsep anggota tak terbatas sehingga bisa bertambah setiap tahunnya. Kedua, grup idol baru SM di luar konsep NCT yang kabarnya tengah dipersiapkan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait