Diduga Berkencan, Idola K-Pop Wanita Terkenal Terciduk Berdiri di Depan Rumah Idola Pria
/pixabay
Selebriti

Secara cepat, sebuah foto diduga rumor kencan menunjukkan potret seorang idola K-Pop dari girl grup terkenal berdiri di depan rumah seorang anggota dari boy grup yang juga digandrungi banyak penggemar.

WowKeren - Baru-baru ini, muncul kabar yang memicu spekulasi tentang kencan yang tersebar secara cepat di internet. Kabar burung yang beredar ini bermula ketika seorang idola wanita terkenal terciduk berada di depan rumah seorang idola pria.

Pada Selasa (16/8), netizen menyebarkan sebuah foto yang sudah diblur tentang idola K-Pop wanita terkenal diduga sedang berdiri di depan rumah idola pria. Dalam foto tersebut, terungkap bahwa idola wanita (kemudian disebut inisial "A") tampak berdiri sambil sibuk memainkan ponselnya di pintu depan apartemen L di Seongsu-dong Seongdong-gu, Seoul.

Tertangkap kamera bahwa idola A mengenakan topi dan kaos putih serta celana pendek santai. Ia menguncir rambutnya ke belakang dan membawa tas jinjing yang diselempangkan di bahunya.

Berdasarkan kabar yang beredar, dikatakan bahwa apartemen di kawasan Seongdong-gu itu merupakan kediaman seorang idola pria berinisial B. Idola A yang tampak berkomunikasi dengan seseorang di ponselnya itu semakin memicu spekulasi bahwa ia sedang menunggu sesuatu.


Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

Akibat beredarnya foto ini, kecurigaan tentang kencan A dan B terus meningkat dan membuat penasaran di kalangan publik. Muncul dugaan bahwa keduanya mengenakan barang couple di masa lalu dan juga saling mengikuti akun Instagram pribadi mereka satu sama lain.

Laporan yang beredar menyebutkan bahwa idola A merupakan seorang center dalam girl grup K-Pop terkenal. Sedangkan idola B adalah anggota boy grup yang bernaung di bawah agensi besar.

Tentunya kabar yang beredar ini merupakan spekulasi dari netizen dan media. Pasalnya, meski sudah dicurigai berkencan berkali-kali, agensi A maupun B tetap bungkam dan tidak mengomentari hal ini.

Sementara itu, hingga saat ini belum dapat dikonfirmasi apakah ada rumor kencan dari seorang idola wanita dengan idola pria. Sangat disayangkan jika ada rumor kencan kemudian terlambatnya mengonfirmasi justru menimbulkan banyak spekulasi tidak berdasar dan bisa merembet dan menyebutkan nama-nama idola lainnya dan berdampak merugikan.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts