'Diajak' Nikah Brondong, Begini Respons Prilly Latuconsina
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina bagikan poster-poster buatan anak SMA yang 'ajak' dirinya menikah. Hal ini ia dapatkan kala Prilly promosikan film terbarunya di sebuah sekolah. Seperti apa?

WowKeren - Karier aktris cantik bertubuh mungil Prilly Latuconsina kian hari semakin melejit. Sejak bermain sinteron dengan Aliando beberapa tahun silam, nama Prilly langsung melambung tinggi di dunia hiburan sampai saat ini.

Bahkan Prilly kini sudah lahap beberapa judul film layar lebar. Bakatnya di dunia akting kini tak lagi diragukan. Baru-baru ini, ia juga tengah getol promosikan film terbarunya yang bakal tayang pada 18 Agustus mendatang yakni "12 Cerita Glen Anggara".

Dalam film tersebut Prilly beradu akting dengan Junior Roberts dan Angga Aldi Yunanda. Prilly beserta beberapa pemain lainnya sempat kunjungi salah satu sekolah SMA di Bandung. Pada kesempatan tersebut Prilly dapatkan hal tak terduga.

Ia "diajak" menikah brondong yang tak lain siswa dari sekolah tersebut. Hal ini dibagikan Prilly sendiri di laman Instagram pribadinya. Tampak beberapa siswa pamerkan poster "ajakan" menikah. "Prilly marry me," tulisnya.


Photo-INFO

Instagram-Prilly 'Diajak' Nikah Brondong

"Diajakin nikah mulu 😅" balas Prilly Latuconsina dalam keterangan foto. "Ke Bioskop dulu tanggal 18 Agustus nonton @12ceritaglenanggara abis itu baru.... (isi sendiri) BANDUNG SERUUU!."

Tanpa menunggu lama, unggahan Prilly tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang malah tertawa seraya lemparkan komenta kocak "goda" Prilly.

"Udah banyak yang ngajak nikah, tinggal pilih yg sreg aja kan yaa ? 🤣" komen seorang netter. "Hahahaha diaminkan aja ya kak! Slide 6 kapten jack sparrow versi romantis ya penutup matanya love gt," timpal yang lain. "Lucu2 banget wkwkwkwkwkkwkwkwk pilihannya banyak yaaa😂" seloroh lainnya.

"Itu tandanya ada yg beneran naksir ma kamu, yap itu ada brondong manis😂" tambah yang lain. "Masa SMA adalah masa masalah paling indah. Hehehe. Gemesin ya Prill mereka semua," singgung lainnya. "Berondong semakin didepan ya kak wkwk," celetuk netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait