Dikira Pacar Marshanda, Desainer Interior Tampan Ngode Buka Suara?
Instagram/zackraj
Selebriti

Marshanda santer dikabarkan telah memiliki kekasih baru. Disaat bersamaan, pria yang dikira kekasih Marshanda itu mengunggah nasihat penuh makna soal tahapan membina hubungan.

WowKeren - Marshanda secara mengejutkan mengunggah postingan soal percintaan. Ia pamer foto tangan saling berpegangan.

Foto tersebut memicu isu kalau Marshanda alias Caca punya kekasih baru. Tak cuma itu, muncul sosok pria bernama Faraj Achmad yang memberikan tanda emoji love hingga namanya ramai dibahas.

Publik menduga jika Caca dan Faraj telah resmi berpacaran. Netter berharap Faraj menjaga Caca dengan baik.

"Jaga baik baik om kk caca, dia itu org baik jangan disakiti๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," kata netter. "Ciyeee jd tangan mas2 ini yaaa uhuiiiii ...ikut bahagia Ca ๐Ÿ˜ @marshanda99," ujar netter.

Instagram

Rumor Pacar Baru

Disaat sedang ramai diperbincangkan, Faraj tak mengungkap pendapat apapun. Ia cuma pamer foto wajah jenaka sembari melihat ke arah kamera. Bukan cuma itu, desainer Indonesia itu membagikan nasihat bijak tentang menjalin hubungan.


"Admiration, connection, commitment, compatibility," demikian unggahan di akun Faraj. "Stage of relationship. Thank you Dad."

Instagram

Nasihat Faraj Ahmad Usai Dikira Pacar Marshanda

Sementara itu, Caca belum membocorkan identitas kekasih barunya. Namun, Caca sempat membocorkan kriteria kekasih idamannya.

"Cuman satu kriteria gue untuk pendamping hidup sekarang dan ke depan, yang gue cari adalah orang yang paham tentang 'Butuh kerja untuk bikin hubungan bekerja'," katanya. "Apa yang bisa kita perbaiki? Apa sih yang bisa kita rubah? Apa sih yang gue bisa lakukan buat lo? Yang mungkin nggak nyaman buat gue tapi gue mau usahain nih walaupun nggak nyaman. Demi Kita!"

Ibu dari Sienna itu menilai kalau kebanyakan orang cenderung kurang usaha dan mudah berpuas diri. "Karena ada orang yang nggak ngerti konsep itu, dipikir kalau kalau udah nikah yang penting lo sampe mati sama gue, jadi nggak usah usaha. Salah bro! Gitu," katanya.

Disisi lain, Dewi Rezer sang sahabat juga sempat memberikan bocoran soal kriteria pria yang pantas buat Caca. Dewi berharap pria tersebut sosok yang open minded dan cerdas.

"Untuk Marshanda itu harus cowok yang open minded, jangan katro, kuno, dan berpikiran sempit. Terkadang laki itu setelah mereka punya istri pengin istri yang di rumah dan mengurusi dia dan anak. Cuma kebanyakan cewek sekarang sudah berwawasan luas. Jadi harus (cowok) yang lebih pintar juga," kata Rezer. "Paling enggak cowok yang sama-lah supaya komunikasinya lebih baik. Karena laki-laki kan suka enggak tangkap."

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait