Perlakuan Nagita Slavina Saat Sambut Henry Lau di Andara Terkuak, Selfie Gemas Bareng Auto Diserbu
Instagram
Selebriti

Jamuan nagita Slavina saat kedatangan Henry Lau di Andara terkuak, foto selfie bareng dengan pose gemas yang mejeng di Twitter sang idol auto diserbu netizen.

WowKeren - Idol tampan Henry Lau membuat netizen di Indonesia heboh bukan main sejak beberapa waktu belum lama ini. Bagaimana tidak, selain tiba-tiba berada di Jakarta, Henry rupanya menyempatkan waktu untuk bertemu dengan banyak sekali artis top Indonesia. Sebut saja mulai dari Prilly Latuconsina, Afgan, hingga meramaikan momen perayaan ulang tahun Daniel Mananta. Tak ketinggalan tentunya Henry juga sempat mampir ke Andara, rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Hal ini terungkap dari foto yang dibagikan Henry di laman Instagram pribadinya. Ia membagikan foto candid saat menikmati jajanan yang disuguhkan oleh Nagita Slavina. Bahkan ia tak segan membongkar dua makanan yang disukainya yakni cimol dan cireng hingga akui ketagihan.

Kini Henry kembali menguak perlakuan apa saja yang didapatkannya selama berkunjung di Andara. Hal ini disampaikannya saat Gigi memposting foto mereka di Instagram. Henry gercep menyampaikan terima kasih atas keseruan yang diberikan oleh Gigi terlebih dengan banyak makanan yang juga disuguhkannya.

Thank you so much for your energy and smiles!!! but ... even more hahahha i love the food!! so much food !! everywhere !!!! (Terima kasih untuk energi dan senyuman yang begitu besar!! tapi... lebih lagi hahahaha aku suka makanannya!! ada banyak makanan!! dimana-mana!!!),” seru Henry pada unggahan foto bersama Nagita Slavina.

Perlakuan Nagita Slavina Saat Sambut Henry Lau di Andara Terkuak, Selfie Gemas Bareng Auto Diserbu

Instagram/@raffinagita1717


Tak hanya itu saja, sanjungan juga disampaikan lagi oleh Henry untuk Gigi melalui sebuah cuitan di akun Twitter terverifikasinya. Bahkan kali ini ia memposting selfie dengan pose gemas bersama istri Raffi Ahmad tersebut.

Henry terlihat tersenyum semringah menghadap kamera. Sementara Gigi di sampingnya langsung memberikan tawa lebarnya. “Such a good time with @raffi_nagita17 (waktu yang menyenangkan bersama raffi_nagita17),” cuitnya.

Perlakuan Nagita Slavina Saat Sambut Henry Lau di Andara Terkuak, Selfie Gemas Bareng Auto Diserbu

Twitter/@henrylau89

Unggahan Henry sontak diserbu oleh banyak pengguna Twitter lainnya. Mereka menggoda Henry yang banyak menghabiskan waktu dengan sederet artis Indonesia selama berada di Jakarta. Sementara itu banyak juga fans yang lega mengetahui Henry menghabiskan waktunya dengan bahagia bersama para public figure ini.

Dia ngabsenin artis ibukota,” canda akun @aubond*****. “Finally, mampir ke rumah Sultan Andara juga yaaa @henrylau89,” ucap @Yuni******. “Ckckckckck.... Semakin melokal,” kelakar akun @neick*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru