Sarwendah Mellow Berat Ruben Onsu Ultah, Sisipkan Pesan Haru Ingin Habiskan Masa Tua
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah menyisipkan pesan manis untuk Ruben Onsu yang berulang tahun ke-39 pada Senin (15/8). Ia membagikan sederet foto perayaan ulang tahun Ruben yang berlangsung meriah.

WowKeren - Sarwendah membagikan sederet foto kemeriahan acara ulang tahun Ruben Onsu. Dalam kesempatan itu, keduanya serta tiga anak mereka kompak memakai baju warna biru.

Bukan hanya keluarga dan sahabat, Ruben Onsu mengundang anak-anak panti asuhan untuk datang ke acara ulang tahunnya. Terlihat jelas acara ulang tahun Ruben Onsu itu diwarnai dengan suasana meriah.

Sarwendah menyisipkan pesan manis untuk Ruben yang berulang tahun ke-39 pada Senin (15/8) kemarin. Ia tak memungkiri tahun ini ucapan ultahnya untuk Ruben Onsu terasa begitu mellow. Seperti diketahui, Ruben dan Sarwendah memang tahun ini mengabarkan bahwa mereka mengidap penyakit serius yang langka.


Mantan personel Cherry Belle ini berdoa agar dirinya dan Ruben selalu diberi kesehatan serta umur panjang. Sarwendah pun mengajak suaminya untuk menikmati waktu sekarang bersama anak-anak mereka.

"Happy birthday Ayah, love youuu," tulis Sarwendah di Instagram pada Selasa (16/8). "Mungkin tahun ini aku lebih mellow, hanya berdoa sehat selalu dan kita selalu berbicara tentang masa tua dan ketika itu aku yang terdiam dan berfikir kita juga harus menikmati dan menghargai masa sekarang, wish you all the best #SW #Sarwendah #ayahbirthday."

Postingan Sarwendah langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respoon. Tak sedikit dari mereka turut mengucapkan selamat ulang tahun serta mendoakan keduanya yang terbaik.

Seperti diketahui, Sarwendah mengidap kista di batang otak. Sementara itu Ruben Onsu tengah berjuang menghadapi penyakit langka Empty Sella Syndrome hingga penyumbatan di sumsum tulang belakang.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait