Rayakan Ultah Ke-41, Kerutan di Wajah Song Ji Hyo Curi Perhatian
Instagram/my_songjihyo
Selebriti

Lewat akun Instagram, Song Ji Hyo memamerkan sederet hadiah ulang tahun yang diterimanya dari fans. Bintang drama 'The Witch's Diner' itu juga menyampaikan rasa terima kasihnya.

WowKeren - Song Ji Hyo dikenal sebagai salah satu aktris paling cantik di Korea Selatan. Member "Running Man" itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang menginjak angka 41 (umur perhitungan internasional) pada 15 Agustus lalu.

Lewat akun Instagram pribadinya, Song Ji Hyo memamerkan sederet hadiah ulang tahun yang diterimanya dari fans. Bintang drama "The Witch's Diner" itu juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penggemar yang ikut merayakan ulang tahunnya.

"Semuanya, terima kasih banyak telah merayakan ulang tahunku bersamaku tahun ini juga. Terima kasih kepada kalian semua atas pesan ucapan selamat yang berharga, aku mendapatkan kebahagiaan ulang tahun setiap tahun. Aku akan tetap bersemangat untuk 'hari-hari yang sulit'! Terima kasih," tulisnya.

Postingan Song Ji Hyo ini langsung menjadi pemberitaan media setempat. Secara khusus, media menyoroti wajah tanpa riasan bintang drama "Was It Love" itu yang tampak memancarkan "kecantikan seorang ibu".


Rayakan Ultah Ke-41, Kerutan di Wajah Song Ji Hyo Curi Perhatian

Source: Instagram

Jika diperhatikan baik-baik, Song Ji Hyo memang sudah memiliki kerutan halus di bawah mata menunjukkan bahwa dirinya menua secara alami. Meski begitu, bintang film "Intruder" itu masih tampak sangat bersinar dengan senyum indahnya.

Di sisi lain, Song Ji Hyo kini masih aktif menjadi member "Running Man". Dalam program itu, sang aktris memiliki love line dengan Kim Jong Kook yang sama-sama masih melajang di usia yang sudah sangat matang ini.

Song Ji Hyo awalnya tidak menyukai love linenya itu karena ia sebelumnya juga mengalami hal yang sama dengan Kang Gary di "Running Man". Nanun saat ini, Song Ji Hyo cukup menikmati menggoda penonton lewat interaksinya dengan Kim Jong Kook.

Sementara itu, Song Ji Hyo menegaskan bahwa tipe idealnya bukanlah Kim Jong Kook. Sang Harimau juga selalu mengatakan bahwa dirinya dan Song Ji Hyo sudah seperti keluarga jadi tidak ada perasaan cinta untuk satu sama lain. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru