Gentleman, Sikap Kai EXO usai Syok Tabrakan dengan Yujin Kep1er Diagungkan
Instagram/weareone.exo
Selebriti

Kai EXO dan Kep1er diketahui menjadi salah satu yang memeriahkan konser K-Pop, HallyuPopFest Sydney 2022 pada hari Minggu (15/8). Momen menggemaskan Kai dan Yujin sontak disorot.

WowKeren - Saat ini, sederet konser K-Pop di seluruh dunia sudah mulai digelar kembali. Ini tentu disambut antusias oleh penggemar atau pun para idol mengingat sudah lama tidak bertatap muka karena pandemi virus corona.

Pada 13 dan 14 Agustus, HallyuPopFest Sydney 2022 diketahui digelar. Pada acara ini, dimeriahkan oleh Kai dan Chen EXO, P1HARMONY, EVERGLOW, Kim Chung Ha, SF9, Kep1er, ONEUS, Oh My Girl, dan ASTRO.

Pada akhir acara, semua para bintang berdiri di panggung secara bersamaan untuk menyapa penggemar terakhir kalinya. Menariknya, pada momen ini terdapat momen menggemaskan yang diabadikan salah seorang penggemar.

Yujin Kep1er dan Kai tidak sengaja bertabrakan di panggung. Keduanya diketahui terlalu fokus menyapa para penggemar dengan melambaikan tangan mereka dan berjalan di arah berlawanan.


Kai terlihat langsung syok bukan main ketika bertabrakan dengan leader Kep1er tersebut. Yujin sendiri juga terlihat terkejut dan langsung meminta maaf seraya menundukkan kepalanya berkali-kali.

Yujin menundukkan kepalanya juga untuk menunjukkan kesopanannya menyapa Kai yang merupakan sunbae atau senior di K-Pop. Kai juga tampak juga menundukkan kepala menyapa Yujin.

Momen Kai dan Yujin bertabrakan ini sukses viral di kalangan penggemar K-Pop. Keduanya sukses membuat penggemar gemas bukan main. Sikap gentleman Kai karena langsung mundur jauh agar Yujin nyaman dan menundukkan kepala sampai 90 derajat sukses membuat penggemar jatuh hati.

"Cara dia berubah dari awalnya menjulurkan lidahnya ke syok ke menunduk 90 derajat," ujar salah seorang penggemar di Twitter. "Perhatikan bagaimana kai menunduk 90 derajat, mundur jauh ke belakang, dia sangat menghormati wanita. itu adalah respons natural, dia dibesarkan dengan baik. aku sangat memujanya," terang lainnya. "Lihat bagaimana jongin menundukkan kepala sopan 90 derajat kepada juniornya, dia selalu sangat menghormati," beber lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts