Tiket Konser IU Laku Keras, Dilaporkan 800 Orang Lebih Masih Dalam Daftar Antri
Instagram/dlwlrma
Selebriti
Konser IU The Golden Hour

Pada 17 dan18 September, IU segera mengadakan konser di Olympic Stadium di Seoul Jamsil Sports Complex secara offline pasca terhalang pandemi COVID-19 sehingga fans tidak sabar menantikannya.

WowKeren - Antusias penggemar akan konser offline IU yang bertajuk "The Golden Hour: Under the Orange Sun" terus menerus menuai perhatian karena kehebohannya. Pasalnya, membludaknya keinginan penggemar menyaksikan konser penyanyi solo satu ini dirasakan hingga 5 hari setelah pembelian tiket dibuka.

Baru-baru ini, dilaporkan bahwa ada 800 orang yang masih mengantri untuk bisa menonton konser IU. Sebelumnya, telah dilaksanan pra-penjualan tiket yang digelar pada 8 Agustus. Kemudian dilanjutkan dengan tiket penjualan umum pada 11 Agustus.

Sudah 5 hari sejak penjualan tiket dimulai, tetapi antrian untuk reservasi tidak kunjung menunjukkan tanda-tanda menurun. Seorang penggemar mengungkapkan keluhannya di komunitas online bahwa ia memiliki nomor antrian 747 yang masuk dalam daftar tunggu. Menurut daftar tunggu publik, ada lebih dari 800 orang mengantri untuk mendapatkan tiket konser "The Golden Hour: Under the Orange Sun" IU per tanggal 15 Agustus ini.

Membludaknya keinginan penggemar untuk menyaksikan IU ini dikarenakan ini akan menjadi konser tatap muka untuk bertemu satu sama lain secara langsung setelah waktu yang lama. Maka tidak heran, euforia agar bisa menyaksikan secara langsung IU sampai membuat heboh beberapa pihak.


Perlu diketahui, penjualan tiket konser IU dilaksanakan dengan sangat ketat. Hal ini dibuktikan dengan sederet peraturan yang diberlakukan oleh EDAM Entertainment bagi penonton yang ingin menyaksikan IU secara langsung.

"Tiket konser ini harus dipesan dengan reservasi pribadi. Upaya memesan tiket untuk orang lain dan transfer reservasi tiket akan menghasilkan kerugian. Tiket ilegal akan dibatalkan tanpa pemberitahuan sebelumnya dan dilarang digunakan di tempat," ungkap EDAM Entertainment ketika memberikan pernyataan terkait pembelian tiket ilegal.

Lebih dari 400 ribu orang mengantri untuk bisa menyaksikan IU. Sebelumnya, penjualan umum berlangsung dengan sekitar 30 ribu kursi yang tersedia, tidak termasuk 57 ribu kursi dari pre-sale fanclub yang bergabung. Pada saat itu, semua kursi terjual habis dalam waktu sekitar 5 menit sehingga membuktikan popularitas besar IU di Korea.

Sementara itu, "The Golden Hour: Under the Orange Sun" sendiri digelar pada 17 dan 18 September. Konser offline ini diadakan di Olympic Stadium di Seoul Jamsil Sports Complex.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait